5 Akting Terbaik Cillian Murphy, Selain Oppenheimer

5 Akting Terbaik Cillian Murphy, Selain Oppenheimer

5 Akting terbaik Cillian Murphy, selain Oppenheimer. --

Dengan aktingnya yang mengesankan, ia mampu menangkap esensi dari kesulitan yang dialami oleh karakternya. Memberikan dimensi emosional yang mendalam pada film tersebut. Meskipun karakternya memiliki peran sangat kecil dari keseluruhan cerita.

BACA JUGA:Oppenheimer Ngeri! Film Christopher Nolan Borong 13 Nominasi Oscars 2024, Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Critics’ Choice Awards 2024: Oppenheimer 8, Barbie 6

4. Inception (Robert Fischer)


5 Akting terbaik Cillian Murphy, berperan sebagai Robert Fischer di film Inception. --IMDb

Ini adalah milestone ketika Cillian Murphy akhirnya bergabung dalam deretan aktor favorit Christopher Nolan. Ini film ketiganya dengan Nolan. Setelah Batman Begins (200)dan The Dark Knight (2008).

Dalam Inception, Murphy mendapat peran Robert Fischer. Anak pengusaha kaya yang menjadi target para pencuri mimpi. Meskipun karakternya terlihat tenang dan dingin di permukaan, Fischer ternyata menjadi subjek yang sulit untuk dimasuki pikirannya. Sehingga tim pencuri mimpi yang dipimpin Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) mengalami kesulitan.

Murphy menggambarkan Fischer sebagai anak yang rapuh dengan dinamika hubungan yang rumit dengan ayahnya. Sebagai salah satu tokoh kunci, ia harus mampu mengekspresikan emosi yang mendalam dan kompleksitas dalam narasi Inception yang rumit.

Dan Murphy berhasil melakukannya dengan sangat baik. Dengan keahlian aktingnya, ia berhasil menghadirkan kedalaman akting yang membuat penonton terhubung secara emosional dalam setiap adegan.

BACA JUGA:Golden Globes 2024: Oppenheimer Sabet 5 Trofi, Christopher Nolan Kenang Sosok Ini

BACA JUGA:Oppenheimer Ngebom! Inilah Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2024

5. 28 Days Later (Jim)


5 Akting terbaik Cillian Murphy, berperan sebagai Jim di film 28 Days Later. --

Film yang dirilis pada 2002 ini momentum breakthrough Cillian Murphy di Hollywood. Ia akhirnya dikenal fans internasional, setelah lima tahun membangun reputasi yang solid di dunia perfilman Irlandia.

Dalam film post-apocalyptic garapan sutradara Danny Boyle itu ia memerankan Jim. Seorang pasien rumah sakit yang terbangun dari koma dan menemukan dirinya di tengah London yang benar-benar. Manusia lenyap dari kota itu, akibat infeksi penyakit mematikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber