Link Nonton Barcelona vs Napoli: Blaugrana Pede Kalahkan Partenopei di Kandang

Link Nonton Barcelona vs Napoli: Blaugrana Pede Kalahkan Partenopei di Kandang

Prediksi Liga Champons: Barcelona vs Napoli-barcelonafc/Instagram-

HARIAN DISWAY - Barcelona akan menentukan langkah mereka di Liga Champions dengan menjamu Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024. Duel dua tim itu akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 03.00 WIB. 

Pada leg pertama di Naples, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil itu membuat peluang kedua tim untuk lolos ke perempat final masih terbuka lebar.

Sebagai tuan rumah, Barcelona memiliki keuntungan bermain di hadapan para pendukungnya. Faktor itu tentu membuat Blaugrana (sebutan Barcelona) lebih percaya diri untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah pertandingan penting. Kami harus bermain berani dan harus bisa mengendalikan emosi kami," kata Xavi Hernandez sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Jadwal 16 Besar Liga Champions: Barcelona vs Napoli dan Atletico vs Inter

"Kami akan mengendalikan permainan. Saya pikir mereka (Napoli, Red) akan kesulitan kalau kami bermain seperti itu," lanjut juru taktik berusia 44 tahun itu. 


Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo di lanjutan La Liga, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Barcelona akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai mesin gol utama mereka. Penyerang asal Polandia itu telah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini. 

Sehingga lini belakang Partenopei (sebutan Napoli) harus mewaspadai sosok juru gedor satu ini. Selain itu, Barcelona masih memiliki pemain berbahaya lainnya. Mereka adalah Lamine Yamal dan Joao Felix.

Tapi, Barcelona tak boleh meremehkan tamunya dini hari nanti. Sebab, Napoli bisa saja memberik kejutan. Karena mereka menyandang status juara Serie A musim lalu. 

BACA JUGA:Liga Champions: Napoli vs Barcelona 1-1, Lini Depan Bluagrana Bermasalah!

Mereka juga punya amunisi yang berpotensi mengancam gawang Ter Stegen. Ada dua pemain kunci Napoli yang harus dijaga ketat oleh barisan pertahana Blaugrana adalah Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia.

Keduanya menjadi otak serangan dari tim asal Naples itu.


NAPOLI vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei gagal menang lawan tim tanpa pelatih. Foto: Matteo Paro menemani Torino di bench. Foto: ekspresi Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak gol pertama Napoli. -Carlo Hermann-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcbarcelona.com