Link Nonton Bhayangkara vs Dewa United: Tiga Poin Harga Mati Bagi The Guardians

Link Nonton Bhayangkara vs Dewa United: Tiga Poin Harga Mati Bagi The Guardians

Link live streaming Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Dewa United di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 16 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan menjamu Dewa United pada lanjutan Liga 1, Sabtu, 16 Maret 2024. Laga tersebut menjadi penting bagi Radja Nainggolan dkk untuk keluar dari zona merah degradasi.

The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC) harus menargetkan kemenangan di laga malam nanti. Kini, skuad asuhan Emral Abus itu menempati peringkat ke-17 klasemen sementara.

"Saya yakin, di laga nanti kita bisa memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan taktik dan strategi yang kita rencanakan, bisa membuat kita bisa meraih angka penuh," papar Emral Abus dinukil dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

 

BACA JUGA:Link Live Streaming Persija vs Persik: Motivasi Ganda Macan Kemayoran

Pada pekan sebelumnya, The Guardians bisa menahan imbang Arema FC 0-0. Padahal, Singo Edan (sebutan Arema FC) sedang mengalami tren apik bersama pelatih baru mereka, Widodo C Putro.

Hasil satu poin penting kala bersua Arema FC itu, menjadi modal pasukan Emral Abus untuk menjamu Dewa United malam nanti. 


Aksi Osvaldo Haay menjalani debut bersama Bhayangkara Presisi FC saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Senin 27 November 2023-Dok. Bhayangkara FC-

"Kami harus mengumpukan poin untuk tetap ada di Liga 1. Kita berdoa bersama bahwa laga kontra Dewa United akan jadi titik balik bagi Bhayangkara," kata Awan Setho, kiper utama Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

BACA JUGA:Bhayangkara Pecat Mario Gomez , Eks Pelatih Gresik United Jadi Kandidat Pengganti

Jarak The Guardians dengan Arema FC yang berada tepat di atas mereka cukup jauh. Keduanya terpaut 12 poin (31-19).

Sementara itu, Dewa United saat ini menduduki papan tengah klasemen. Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan torehan 38 angka.

Mereka masih memiliki asa untuk finish di empat besar. Yakni jika bisa menyapu bersih 5 laga sisa dengan kemenangan. Tapi, dengan catatan, tim-tim di atas mereka harus meraih hasil buruk. Bisa seri ataupun kalah.

BACA JUGA:Full Time Dewa United vs Rans FC: Tangsel Warior Hajar Prestige Phoenix 5-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com