Persebaya All Out Persiapan Jelang Lawan Arema, Paul Munster: Kemenangan Harga Mati

Persebaya All Out Persiapan Jelang Lawan Arema, Paul Munster: Kemenangan Harga Mati

Paul Munster : Menang Derby Jawa Timur Harga Mati Bagi Persebaya!-Teddy Insani-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya sedang bersiap menghadapi duel bertensi tinggi. Yakni derby Jawa Timur melawan Arema FC dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2023-2024.

Laga bakal digeber pekan depan, 27 Maret 2024. Persebaya berstatus tamu dalam pertandingan yang digeber di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali tersebut.

Pelatih kepala Persebaya Paul Munster menghadapi laga derby tersebut dengan optimistis. Ia percaya diri, persiapan yang dilakukan oleh anak buahnya selama sebulan terakhir akan memberikan hasil yang positif bagi Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

BACA JUGA:Rapor Merah Persebaya: Koleksi Gol Bajol Ijo Menurun, Lini Depan Persebaya Bermasalah!

"Kami memiliki empat minggu persiapan untuk laga ini. Para pemain sedang dalam performa yang baik untuk laga tersebut," jelas Paul Munster.


Pelatih Fisik Persebaya Muhammad Alimuddin mengomandoi para pemain Persebaya dalam sesi pemanasan latihan di Gelora 10 Nopember Surabaya. Senin, 18 Maret 2024-Teddy Insani-Teddy Insani-Harian Disway

Dalam sesi latihan Senin malam, 18 Maret 2024, para pemain tidak hanya digenjot latihan fisik. Namun juga disuguhkan dengan menu latihan taktikal khas pelatih Irlandia tersebut.

"Sekarang waktunya untuk fokus menatap laga derby," tegas Munster. "Malam ini kami secara khusus bermain taktik dan kami akan terus memaksimalkan potensi yang ada  di tim untuk meraih hasil yang lebih baik lagi," paparnya.

BACA JUGA:David Da Silva Bukan Striker Manja! Andalan Persib Bandung yang Sulit Dilupakan Persebaya

BACA JUGA:Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Paul Munster mengaku sedikit kecewa dengan apa yang diraih oleh tim Bajol Ijo dalam laga terakhir melawan Madura United pada 13 Maret 2024 lalu. Robson Duarte dkk bermain dengan baik. Namun masih belum mampu meraih kemenangan dalam Derby Suramadu.

"Pertandingan terakhir (menghadapi Madura) tidak terlalu baik untuk tim," ia mengaku. Ia benar-benar tak mau hasil itu terulang. Maka, mau tidak mau, Persebaya memang harus meraih kemenangan di kandang (pinjaman) Arema.

"Kami selalu haus akan kemenangan dan kami akan terus mengupayakan itu. Menang adalah harga mati bagi kami," tegasnya.

BACA JUGA:Persebaya Ditahan Imbang Madura United 0-0, Paul Munster: Kami Kurang Garang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway