Kobbie Mainoo Banjir Pujian, Louis Saha: Campuran Xavi dan Busquets!

Kobbie Mainoo Banjir Pujian, Louis Saha: Campuran Xavi dan Busquets!

Legenda Manchester United Louis Saha memuji Kobbie Mainoo yang dibilang campuran Xavi dan Busquets-Instagram @kobbie-

HARIAN DISWAY - Bintang baru telah lahir di Old Trafford, namanya Kobbie Mainoo. Musim ini dia dipercaya oleh Erik Ten Hag masuk di skuad utama Manchester United.

Bersama Setan Merah (sebutan Manchester United) Mianoo sudah melesakkan dua gol di semua kompetisi. Di Liga Inggris Mainoo sudah memainkan 14 penampilan. 

Mainoo menjelma menjadi sensasi di bawah arahan Erik Ten Hag. Kemampuannya dalam menguasai bola dan visinya di lapangan menjadikannya aset berharga bagi United.

Istimewanya dari 14 pertandingannya itu, Mainoo selalu tampil menjadi starter. Berkat penampilan apiknya itu banyak pujian datang kepadanya. 

BACA JUGA:Dramatis! Wonderkid Baru MU, Kobbie Mainoo Cetak Gol Kemenanangan

BACA JUGA:Wonderkid MU Kobbie Mainoo Dipanggil ke Timnas Senior Inggris, Saingan Baru Bellingham?


Siapa Kobbie Mainoo? Bintang Muda Manchester United yang sedang naik daun penampilannya-manchesterunited/Instagram-

Seperti legenda Man United Louis Saha, yang yakin bahwa Mainoo memiliki potensi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. 

"Ya saya harap juga begitu  (perkembangan Kobbie Mainoo). Ada tanda-tanda bagus bahwa hal ini mungkin terjadi, namun ia masih perlu meningkatkan kondisi fisiknya," terang Louis Saha kepada Betfred.

Saha juga melihat bayang-bayang legenda Barcelona, Xavi Hernandez dan Sergio Busquets dalam gaya bermain Mainoo. Kemampuannya menguasai bola dan mendikte tempo permainan mengingatkannya pada dua gelandang terbaik dunia tersebut.

"Dalam penguasaan bola, dia memiliki campuran Xavi Hernandez dan Sergio Busquets ketika dia menyerang, tapi dia belum tentu memiliki tubuh seperti Marouane Fellaini atau Paul Pogba," lanjut Saha.

BACA JUGA:Dramatis! Setan Merah Kembali Hantui Liverpool di Piala FA, MU Melanju ke Semifinal

BACA JUGA:Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

Meskipun memiliki bakat luar biasa, Mainoo masih perlu meningkatkan kondisi fisiknya. Saha yakin dengan kerja keras dan dedikasi, Mainoo mampu mencapai potensi terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: betfred