Haduh! Thibaut Courtois Cedera Lagi, Ancelotti Siapkan Pemain Ini..

Haduh! Thibaut Courtois Cedera Lagi, Ancelotti Siapkan Pemain Ini..

Thibaut Courtois Jelaskan Alasan Tak Ingin Jumpa Chelsea atau Man City di Babak 8 Besar UCL-@realmadrid-Instagram

HARIAN DISWAY - Kabar buruk menimpa Real Madrid. Pemuncak klasemen sementara La Liga itu dikabarkan tak bisa diperkuat Thibaut Courtois hingga akhir musim.

Kiper nomor satu Los Blancos (sebutan Real Madrid) itu, kembali dirundung cedera. Sehingga ia harus rela menunda comeback-nya yang dinanti-nantikan Madridista (pendukung Real Madrid). 

Courtois telah absen sejak awal musim 2023/2024 akibat cedera ACL. Harapan untuk melihatnya kembali beraksi di bawah mistar gawang Los Blancos muncul, setelah kondisinya dilaporkan membaik menjelang jeda internasional Maret 2024.

Namun, mimpi indah itu harus tertunda. Courtois kembali mengalami cedera, kali ini kiper asal Belgia itu menderita cedera internal meniscus di lutut kanannya.

BACA JUGA:Setelah Courtois Cedera ACL, Real Madrid Kehilangan Arda Guler yang Harus Operasi Lutut

BACA JUGA:Real Madrid Berburu De Gea: Liga Spanyol Dimulai Besok, Courtois Cedera Parah


Aksi penyelamatan gemilang Thibaut Courtois dibawah mistar gawang Real Madrid-twitter @ChampionsLeague-

"Thibaut Courtois hari ini telah menjalani operasi untuk mengatasi robekan pada meniskus internal lutut kanannya," tulis Real Madrid di situs resmi klub. 

"Di bawah pengawasan Layanan Medis Real Madrid, Courtois akan memulai program pemulihannya dalam beberapa hari ke depan," lanjut situs tersebut. 

Kabar itu mengundang spekulasi bahwa Courtois berpotensi menutup musim 2023/2024 lebih awal. Cedera yang dialami Courtois itu memerlukan waktu pemulihan sekitar dua bulan. 

Sehingga, kemungkinan besar akan membuatnya absen hingga akhir musim. Kehilangan Courtois merupakan pukulan telak bagi Los Blancos.

BACA JUGA:Drawing UCL: Final Awal Manchester City vs Real Madrid, Remontada Barcelona vs PSG Jilid 2?

BACA JUGA:Osasuna vs Real Madrid 2 - 4 : 200 Kemenangan Ancelotti Bersama Los Blancos

Namun, Madridista tak perlu panik. Los Blancos masih memiliki sosok Kepa Arrizabalaga dan Andriy Lunin yang siap menjadi benteng terakhir menggantikan Courtois. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com