Jelang Indonesia vs Vietnam: Pemain Timnas Ini Tetap Datang ke GBK Meski Cedera, Siapa?

Jelang Indonesia vs Vietnam: Pemain Timnas Ini Tetap Datang ke GBK Meski Cedera, Siapa?

Jelang Indonesia vs Vietnam, Sandy Walsh: Rivalitas Kedua Tim Semakin Intens-PSSI-

HARIAN DISWAY - Bek tengah andalan Timnas Indonesia, Jordi Amat dipastikan tak bisa membela Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain Johor Darul Ta'zim itu mengalami cedera, sehingga tak bisa merumput nanti malam, Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. 

Cedera tersebut merenggut kesempatan Jordi Amat untuk berlaga bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, Amat berujuar akan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya lewat tribun.

Hal tersebut menunjukkan bahwa tekad dan solidaritas Jordi Amat tak surut sedikitpun. Ia tetap ingin menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di lapangan hijau nanti. 

"Sayangnya saya tidak akan bisa mewakili timnas Indonesia di lapangan karena cedera.Tapi, saya akan berada di Jakarta bersorak untuk tim," tulis Jordi Amat di akun Instagram miliknya. 

"Sampai jumpa besok. Ayo kita menang bersama," sambung bek berumur 32 tahun itu. 

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Protes Jersey Latihan Baru Timnas Indonesia, Ini Katanya..

BACA JUGA:Timnas Indonesia Full Senyum! Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Resmi Jadi WNI, Kapan Bisa Main?


Jordi Amat saat dijegal oleh pemain Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 Qatar-AFC-

Awalnya, Jordi Amat termasuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Namun, cedera memaksanya absen di laga krusial ini.

Kekecewaan pun tak terelakkan, tapi tekadnya untuk tetap mendukung Garuda tak goyah.

Jordi Amat tak ingin melewatkan momen penting ini. Ia memilih untuk datang langsung ke SUGBK, bukan sebagai pemain, melainkan sebagai suporter.

Di antara gemuruh para pendukung, ia akan menyemangati Marselino cs yang gigih berjuang di lapanngan. Selain Jordi, Timnas Indonesia juga tak akan diperkuat Yance Sayuri, Asnawi Mangkualam,dan Elkan Baggott.

Hal tersebut jelas berdampak pada kekuatan tim. Bahkan pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengafirmasi hal tersebut. 

BACA JUGA:Karma! Pemain Vietnam Ini Dicoret Setelah Sindir Naturalisasi Timnas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber