5 Cover Lagu dari Renjun NCT yang Wajib Kamu Dengerin

5 Cover Lagu dari Renjun NCT yang Wajib Kamu Dengerin

Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin. --X @Adolescence0323

HARIAN DISWAY - Happy birthday Huang Renjun! Hari ini, 23 Maret 2024, vokalis utama NCT Dream Huang Renjun alias Renjun NCT merayakan ulang tahun ke-24.

Huang Renjun lahir di Jilin City, Tiongkok, pada 23 Maret 2000. Ia merupakan salah seorang member NCT yang berasal dari Tiongkok. ia debut di NCT Dream pada 2016, di usianya yang masih 15 tahun.

Renjun menunjukkan bakat menyanyinya melalui cover-cover lagu yang diunggah di kanal YouTube NCT dan NCT Music. Mumpung lagi ulang tahun, yuk simak 5 cover lagu terbaik yang dibawakan oleh Renjun.

BACA JUGA:Happy Birthday Renjun! 7 Fakta Keren Vokalis NCT Dream yang Berulang Tahun ke-24 Hari Ini

1. Fools - Troye Sivan


Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin, Fools. --YouTube NCT Music

Pada 23 Juli 2020, NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) mendapat kejutan menyenangkan berupa video cover dari Renjun. Ia menyanyikan ulang dan membuat video lagu Fools dari Troye Sivan.

Melalui cover video itu, Renjun menggambarkan kisah tentang seseorang yang terjebak dalam perasaan cinta yang tidak terbalas. Ia merasa bodoh karena mencintai seseorang yang tak pernah memperhatikannya. Makna yang mendalam di lirik lagu itu ia ekspresikan dengan penuh penghayatan.

Suara vokal Renjun yang lembut dan memikat, serta aktingnya yang cakep di video, membuat lagu itu seolah milik Renjun sendiri. Video itu diunggah di kanal YouTube resmi NCT Music.

BACA JUGA:Bye, NCTZen! Taeyong NCT Berangkat Wajib Militer 15 April 2024

BACA JUGA:NCTZen Ngumpul! Lucas Eks NCT Gelar Fan Meeting di Jakarta 11 Mei

2. Unbreakable Love - Eric Chou


Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin, Unbreakable Love bersama Xiaojun NCT (kanan).--YouTube NCT

Dalam cover yang diunggah pada 3 Agustus 2021, Renjun tidak sendirian. Ia ditemani oleh Xiaojun NCT. Xiaojun dan Renjun dikenal akan kemampuan vokal luar biasa. Dan fans mendapat kesempatan langka untuk menikmati kolaborasi mereka dalam sebuah cover lagu Unbreakable Love karya Eric Chou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber