5 Cover Lagu dari Renjun NCT yang Wajib Kamu Dengerin

5 Cover Lagu dari Renjun NCT yang Wajib Kamu Dengerin

Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin. --X @Adolescence0323

Dalam lagu emosional yang bernada mellow itu, keduanya dengan lancar mengekspresikan dan menyampaikan setiap nuansa emosi yang sulit melalui vokal mereka.

Terlebih lagi, lagu itu menggunakan bahasa ibu mereka, yakni Mandarin. Karena keduanya sama-sama berasal dari Tiongkok, Renjun dan Xiaojun semakin mampu menghayati liriknya.

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

BACA JUGA:Bullying Lagi! Jaehyun NCT Jadi Korban Kekerasan di Drakor I Trust You, Kok Bisa?

3. Fate - Lee Sun Hee


Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin, Fate. --YouTube NCT

Pada 2 April 2022, Renjun menyajikan hadiah istimewa bagi para penggemar dengan membawakan lagu balada yang penuh emosi, Fate. Lagu yang dipopulerkan oleh Lee Sun Hee itu juga bagian dari soundtrack film terkenal Lee Joon Gi pada 2005, The King and the Clown.

Dalam penampilannya ini, Renjun tidak hanya mempersembahkan vokal yang memukau. Ia juga menambahkan sentuhan uniknya sendiri pada lagu klasik tersebut melalui ekspresi dan penjiwaannya yang mendalam.

Mengenakan sweater warna putih yang lembut, Renjun menampilkan pesona yang memikat. Penampilannya tidak hanya mendapat sambutan hangat dari para fans. Tetapi juga menegaskan bahwa ia tidak hanya mengandalkan visual. Tapi juga bakat yang mendalam.

BACA JUGA:Happy Ten Day! 5 Fakta Menarik Ten NCT yang Berulang Tahun ke-28 Hari Ini

4. Nandemonaiya - RADWIMPS


Ada 5 cover lagu dari Renjun NCT yang wajib kamu dengerin, Nandemonaiya. --YouTube NCT

Renjun NCT menunjukkan kemampuan berbahasanya melalui sebuah cover lagu berbahasa Jepang. Ia membawakan Nandemonaiya, lagu tema dari anime Jepang populer berjudul Kimi no Na wa (Your Name), yang dipopulerkan oleh RADWIMPS.

Video cover tersebut diunggah di kanal YouTube resmi NCT pada 4 Maret 2023. Meskipun lagunya dalam bahasa Jepang, Renjun tetap mampu menghadirkan penampilan yang penuh dengan emosi. Dengan vokal lembut dan penuh penjiwaan, Renjun berhasil menghipnotis pendengarnya dan membawa mereka terhanyut dalam alunan musik.

Mengenakan seragam sekolah, Renjun membawakan peran utama dalam video tersebut.Ia berjalan sendirian di sepanjang kota dengan ekspresi nanar. Sambil sesekali menatap langit. Kita bisa ikut merasakan kegalauan dan kesakitannya melalui akting singkat Renjun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber