Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27. --Koreaboo

HARIAN DISWAY - Mina Sharon Myoi, atau yang lebih dikenal dengan Mina TWICE, merayakan ulang tahun ke-27 hari ini 24 Maret 2024. Spesial di hari ulang tahunnya, para ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE) merayakannya dengan meramaikan tagar Time to Shine With Mina di media sosial.

Mina adalah salah seorang member TWICE yang berasal dari Jepang, selain Momo dan Sana. Mina menepati posisi sebagai main dancer. Dan selalu berhasil memikat fans lewat gayanya yang ceria dan energik di panggung.

Namun, Mina bukan hanya dancer mumpuni. Dia juga dikaruniai warna vokal yang unik. Di waktu-waktu khusus, dia sering memberikan kejutan buat ONCE dengan membuat cover lagu. Misalnya lagu Snowman milik penyanyi Inggris, Sia.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Momo Twice, Sudah Jago Nari Sejak Balita

Mumpung Mina sedang ulang tahun, yuk simak 5 fakta unik tentang gadis Jepang yang bermata sayu ini.

1. Black Swan dan Penguin


HAPPY Mina Day! Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27.-JYP Entertainment -

Mina mendapatkan julukan Black Swan dari para penggemarnya. Julukan itu terinspirasi dari tokoh dalam pertunjukan balet Black Swan. Mina memang memiliki basic tari balet. Dan dia lumayan sering menunjukkan skill menari balet.

Skill itu membuat dia makin dihormati sebagai salah seorang dancer terbaik di K-pop generasi ketiga. Di mata ONCE, dia tidak kalah anggun dari Natalie Portman dan Mila Kunis dalam film Black Swan (2010).

Namun, di saat bersamaan, Mina juga dikenal dengan julukan Penguin. Kok bisa? Fans menyebut, cara berjalan Mina mirip penguin. Dia memang berjalan dengan jari kaki mengarah ke luar, kebiasaan dari balet. Alih-alih anggun dan artistik, cara berjalan itu jadi terlihat menggemaskan.

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu TWICE - One Spark

BACA JUGA:TWICE Rilis MV One Spark, Serba Glamor dan Elegan

2. Berkat SNSD


HAPPY Mina Day! Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27.-JYP Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber