Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27. --Koreaboo

Mina berkenalan dengan K-pop lewat seorang teman dekatnya waktu SD. Si teman ngefans berat pada Girls' Generation atau SNSD. "Aku enggak ngerti lirik mereka sepatah kata pun. Tapi aku suka musik mereka. Lagu-lagu mereka juga enak banget buat nge-dance," ungkap dia dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea.

Gara-gara SNSD pula, Mina sampai mengubah mimpinya. Dari yang awalnya kepingin jadi balerina, Mina remaja banting setir kepingin jadi idol K-Pop.

Dia bahkan mengubah aliran dance. Latihan balet selama 11 tahun dia tinggalkan. Lantas bergabung dengan Urizip Dance School. Agar bisa belajar tari modern dengan lebih intens. Usaha itu tidak sia-sia.

Ketika masih berstatus sebagai trainee di JYP Entertainment, dia sudah dikenal sebagai dancer terbaik. Dalam ujian menjelang debut, Mina bahkan tidak perlu memeragakan koreografi. Karena para gurunya sudah yakin dia akan tampil bagus.

BACA JUGA:Happy Momo Day! Simak 6 Fakta Menarik Momo Twice yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

3. Introver


HAPPY Mina Day! Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27.-JYP Entertainment -

Kepribadian introvert Mina sudah menjadi rahasia umum. Di berbagai acara, dia memang sering meninggalkan kesan pendiam dan kalem. Tidak terlalu suka berbicara dibandingkan dengan anggota Twice lainnya.

Bahkan, ketika tampil di variety show, Mina mengungkapkan bahwa dia lebih memilih menghabiskan waktu di rumah daripada jalan-jalan keluar. Dia enjoy menonton film dan bermain game sepanjang hari. Bahkan kalau harus melakukannya sendirian pun tidak apa-apa.

BACA JUGA:Profil dan Pesona Anggota TWICE, Idol Group K-Pop Pertama yang Konser di JIS Desember Nanti

BACA JUGA:Jangan Lupa Hafalin, Ini Lagu-lagu yang Dibawakan TWICE di Konser Ready to Be!

4. Hobi Merajut dan Main Game


HAPPY Mina Day! Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27.-JYP Entertainment -

Ternyata, Mina memiliki dua hobi yang bertolak belakang. Meskipun dikenal sebagai penggemar berat game di antara para penggemar TWICE, Mina juga memiliki sisi feminin yang kuat.

Belakangan ini, Mina bahkan membagikan kisah serunya bermain game PUBG dengan Jihyo, salah satu rekannya. Meski sering terlihat serius dalam permainan, namun di balik kegigihannya dalam game, Mina adalah sosok yang sangat feminin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber