Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Happy Mina Day! Intip 5 Fakta Unik Tentang Mina TWICE yang Berulang Tahun ke-27

Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27. --Koreaboo

Selain bermain game, Mina juga memiliki hobi merajut. Dia sering menghabiskan waktu luangnya untuk merajut topi atau syal untuk hadiah buat member TWICE lainnya. Mina juga pernah menyumbangkan topi hasil rajutannya untuk bayi-bayi yang baru lahir melalui program kampanye Save The Children.

BACA JUGA:Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

5. Pencinta Harry Potter


HAPPY Mina Day! Intip 5 fakta unik tentang Mina TWICE yang berulang tahun ke-27. -JYP Entertainment -

Dalam sebuah wawancara di SBS Power FM, Mina mengungkapkan kegemarannya yang mendalam terhadap film action. Baginya, menikmati film dengan adegan-adegan menegangkan dan penuh aksi jauh lebih memikat daripada plot romansa yang klise.

Salah satu franchise film favoritnya adalah Harry Potter. Mina mengakui bahwa ia telah menyaksikan film-film Harry Potter berkali-kali. Dia terpesona oleh cerita yang penuh keajaiban dan karakter-karakter yang menarik, khususnya Hermione. Bagi dia, pesona dunia sihir yang diciptakan dalam film tersebut tidak pernah kehilangan daya tarik.

Itulah 5 fakta menarik dari Mina TWICE. Semoga di usia 27 tahun ini, Mina dapat segera debut solo menyusul Nayeon dan Jihyo. Happy Birthday, Mina! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber