Ajak Buka Bersama 100 Anak Yatim Piatu, Positive Community Wujudkkan Miracle of Ramadhan.

Ajak Buka Bersama 100 Anak Yatim Piatu, Positive Community Wujudkkan Miracle of Ramadhan.

Kehangatan bulan Ramadan semakin terasa. Saling berbagi dan menebar manfaat. Itulah yang dilakukan Mercure Surabaya Grand Mirama. --Mercure Surabaya Grand Mirama

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sungguh indah Ramadan. Bukan penuh berkah. Ungkapan itu benar adanya. Maka mumpung ada banyak keistimewaan bulan Ramadan, maka Mercure Surabaya Grand Mirama memilih menebar kebaikan.

Apa itu? Yakni seperti yang biasa dilakukan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama selama ini yakni mengajak pihak lain yang telah membutuhkan untuk buka puasa bersama dan menyantuni 100 anak yatim piatu.

Anak-anak yang menjadi binaan Positive Community itu tidak berasal dari panti asuhan tapi juga dari rumah-rumah yang kondisinya sangat membutuhkan.

"Apalagi kegiatan bersama anak yatim piatu itu telah menjadi agenda rutin yang tujuannya tulus untuk menyenangkan mereka," ujar General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Sugito Adhi.

BACA JUGA: Rugi Jika Hanya Berpuasa, Sempurnakan Ramadan Anda dengan Kegiatan Berikut!

Berlangsung di Premier Ballroom, semua saling terikat dalam khidmatnya acara. Tak ada bedanya antara golongan apa pun. Semua sama di mata Sang Pencipta. Siapa pun bisa membersamai dalam kebaikan. 

Turut serta dalam acara ini jajaran manajemen Mercure Surabaya Grand Mirama, anggota Positive Community, komunitas mobil XPCross Community, kiai haji alim ulama.  

Acara dibuka dengan penampilan hadrah. Bernuansa muslim yang kental, acara dilanjutkan dengan sesi salawatan oleh Majelis Sholawat Muhibbirassul dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dipimpin sari tilawah.

Gaungan kata demi kata memuja Sang Pencipta. Seolah melihat bahwa manusia tetap memegang kedekatan dengan akhiratnya. Terutama di bulan yang mulia ini. 

BACA JUGA: Indahnya Jalin Silaturahmi dengan Menu Berbuka Puasa dari Resep Turun-Temurun

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, seluruh hadirin turut serta bernyanyi dengan semangat. Menggambarkan cinta dan bangga sebagai orang Indonesia. Seperti ungkapan hablumminallah dan hablumminannass yang seru disimak.

Semua itu tergambar di dalam acara ini. "Diharapkan dengan kegiatan buka bersama ini menjadi salah satu bentuk upaya dalam mendukung sesama khususnya di bulan suci Ramadan sehingga dapat memberikan keberkahan antar sesama,” ujar Sugito.

Kegiatan berjalan dengan lancar mulai dari tausiah oleh kiai alim ulama, salat Maghrib berjamaah, dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu hingga penutup. Alhamdulillah.

Sekadar tahu, Mercure adalah brand kelas menengah luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: