Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Netflix

Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young ini harus menghadapi hidup yang sulit. Ia menikah dengan kekasihnya yang bernama Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Kehidupan pernikahan yang mereka jalani tidak berjalan baik karena sifat egois Park Min Hwan. Tak hanya itu, ibu dari pria itu juga seringkali menuntut banyak hal kepada Kang Ji Won.

Wanita ini harus melakukan semuanya sendiri. Mulai dari urusan rumah hingga mencari nafkah. Hal ini dikarenakan suaminya menganggur dan tidak mau mengerjakan urusan rumah.

BACA JUGA:Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi


Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--tvN

Suatu hari, Kang Ji Won divonis menderita kanker dan waktunya untuk hidup sudah tidak banyak lagi. Penderitaanya tak sampai di situ saj. Dia menyaksikan suaminya berselingkuh dengan Jung Soo Min (Song Ha Yoon) yang merupakan sahabatnya. Saat memergoki perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan sahabatnya itu, Kang Ji Won harus meregang nyawa.

Namun, suatu keajaiban terjadi. Kang Ji Won kembali hidup di tubuhnya 10 tahun lalu, ketika dia belum menikah. Dia menggunakan kesempatan itu untuk membalaskan dendam.

Itulah 5 drakor bertema balas dendam. So, dari kelima rekomendasi drama korea di atas, mana yang menarik minatmu untuk ditonton? Semuanya ada di layanan streaming Netflix dan Viu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber