Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Netflix

HARIAN DISWAY - Menikmati Queen of Tears? Industri hiburan Korea tak henti-hentinya memproduksi berbagai drama dengan beragam tema menarik. Mulai dari percintaan, bisnis, hingga tema-tema berat seperti balas dendam.

Plot Queen of Tears memang memadukan bisnis dan percintaan. Namun, pada dasarnya, drakor itu berbasis pada balas dendam. Yoon Eun Seong (diperankan Park Sung Hoon) menghancurkan kerajaan bisnis Queens Group karena mengalami luka di masa lalu. Yang disebabkan oleh pendiri Queens Hong Man Dae (Kim Kap Soo).

Balas dendam memang tema yang paling mudah dieksplorasi di drakor. Dan sangat mudah disukai oleh penggemar. Dengan jalan cerita bermacam-macam, motif balas dendam bisa dikembangkan menjadi berbagai macam plot seru.

BACA JUGA:Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

Ada yang membalas dendam karena orang kesayangannya dibunuh atau dihancurkan. Ada juga yang membalas karena jadi korban perundungan di masa lalu. Dan masih banyak motif lainnya.

Kamu juga suka drakor bertema balas dendam? Simak 5 rekomendasi drakor berikut ini. 

1. The Glory


Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Netflix

Siapa yang tidak kenal The Glory? Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ini begitu ngehit pada 2023 lalu. Song Hye Kyo bahkan mendapatkan gelar Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023.

The Glory mengangkat kisah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang mengalami trauma berat akibat kejadian mengerikan di masa lalu. Di bangku SMA, gadis itu di-bully oleh teman-temannya. Dia bahkan menjadi korbam pelecehan dan kekerasan. Tidak ada yang bisa membantunya keluar dari jeratan para perundung itu.

BACA JUGA:5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

BACA JUGA:Alami Perundungan seperti Film Pyramid Game? Ini 5 Hal yang Bisa Anda Lakukan

Setiap hari Moon Dong Eun selalu takut datang ke sekolah. Bahkan ketika akhirnya memberanikan diri melapor ke guru, justru dia yang dikeluarkan dari sekolah.

Sejak saat itu, Moon Dong Eun bertekad untuk membalaskan dendam terhadap orang-orang yang merundungnya. Moon Dong Eun bekerja sekaligus belajar sangat keras agar bisa masuk universitas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber