Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Netflix

Di saat semuanya sudah tercapai, Moon Dong Eun mulai menjalankan aksi balas dendamnya secara perlahan. Satu per satu orang yang menyiksanya di sekolah, dihancurkan. Memuaskan sekali melihat para perundung itu mendapatkan karmanya dengan kejam.

BACA JUGA:Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

2. My Name


Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Instagram

Tak kalah hits dari sebelumnya, drakor yang satu ini harus banget kamu tonton! My Name dibintangi oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

Drama bergenre action thriller itu menceritakan tentang ambisi dari seorang gadis bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) untuk membalaskan dendam atas kematian sang ayah. Tepat di hari ulang tahunnya, Yoon Ji Woo melihat sendiri ayahnya dibunuh sosok misterius.

Suatu ketika, dia bertemu dengan Choi Mu Jin (Park Hee Soon), pimpinan sebuah kartel narkoba. Ia juga mengaku sebagai rekan kerja sekaligus sahabat dari sang ayah.

Choi Mu Jin mengajak Yoon Ji Woo untuk bergabung dengan kartel narkobanya. Ia berjanji untuk membantu gadis itu menemukan pelaku dari kematian sang ayah.

Sesaat setelah bergabung, gadis itu diselundupkan ke unit narkoba di kepolisian untuk menjadi mata-mata dari kartel tersebut. Mulai saat itu, Yoon Ji Woo mulai mengetahui fakta-fakta terkait kematian ayahnya. Yoon Ji Woo mulai melakukan aksi balas dendam setelah mengetahui kebenarannya.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

BACA JUGA:Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Super Seru

3. Eve


Dijamin Bakal Menguras Emosi, Berikut 5 Rekomendasi Drakor Tentang Aksi Balas Dendam--Instagram

Eve merupakan drama comeback Seo Yea Ji pada 2022. Itu drama perdananya setelah tersandung skandal terkait kehidupan pribadinya pada 2021. Dia tampil menawan sebagai putri chaebol.

Lee La El (Seo Ye Ji) kehilangan ayahnya secara tiba-tiba ketika masih kecil. Keluarganya yang sebelumnya bahagia mulai hancur akibat kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber