Hadiri Bukber di Istana Negara, Prabowo Duduk Semeja dengan Presiden Jokowi

Hadiri Bukber di Istana Negara, Prabowo Duduk Semeja dengan Presiden Jokowi

Menhan Prabowo Subianto menghadiri acara buka bersama Ramadan 2024 yang diadakan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara pada Kamis, 28 Maret 2024-Kemhan-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang diadakan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Menhan Prabowo terlihat duduk semeja dengan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dan sejumlah menteri. Termasuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto

Dalam momen hangat dan kebersamaan tersebut, tampak Prabowo mengenakan baju koko putih dan peci hitam senada dengan Jokowi dan beberapa menteri lainnya. Sembari menanti adzan Maghrib berkumandang, Prabowo dan Jokowi sempat berbincang singkat berdua sebelum acara bukber dimulai.

BACA JUGA:Bukber Bareng SBY dan AHY, Prabowo Ajak Kader-Kader Demokrat


Menhan Prabowo terlihat duduk semeja dengan Presiden Jokowi-Kemhan-

Ketika adzan Maghrib telah berkumandang, Jokowi dan Prabowo beserta jajaran menteri lainnya segera berbuka puasa dengan hidangan takjil yang telah disiapkan. Setelah itu, mereka bersama-sama melaksanakan sholat Maghrib secara berjamaah.

BACA JUGA:Sidang Sengketa Pilpres 2024: KPU Sebut Permohonan Anies-Muhaimin Kabur dan Tidak jelas

Acara buka puasa bersama Presiden RI ini diawali dengan pembacaan Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan ceramah agama oleh Gus Miftah.

Acara ini merupakan acara buka puasa bersama pertama yang diadakan setelah masa pandemi Covid-19. Acara buka puasa ini terlihat dipenuhi dengan suasana kebersamaan yang hangat dan terlihat anggota Kabinet Indonesia Maju terlibat dalam percakapan santai. (Rifa Zahra Fadhila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: