Lembutnya Favour Tissue Ramaikan Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya

Lembutnya Favour Tissue Ramaikan Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya

Favour tissue yang merupakan produk turunan Montis tissue turut meramaikan Tiba-Tiba bazar di Yamaha Land Surabaya-Muhamad Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Sun Paper Source memiliki sejumlah produk tisu berkualitas, di antaranya Montiss tissue yang cukup banyak digemari. Belum lama ini produk baru diluncurkan, namanya Favour tissue.


Favour tissue yang merupakan produk turunan Montis tissue turut meramaikan Tiba-Tiba bazar di Yamaha Land Surabaya-Muhamad Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

Nah, Favour tissue ini turut meramaikan Tiba-Tiba Bazar yang digagas Harian Disway bersama dengan sponsor utama Yamaha. Acara yang berlangsung lima hari, mulai 27 hingga 31 Maret 2024 ini dijadikan ajang membranding produk turunan Montiss tissue ini. 

BACA JUGA:Event Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya Bikin Omzet Tenant Tetap Meroket

"Favour tissue lebih lembut, sama dengan Montiss, satu pabrik. Dari sisi kemasan juga kolaborasi dengan karakter Molang. Jadi desainnya menarik minat anak maupun remaja," ujar SPG Favour Tissue Mutiara Insani Hati, Jumat 29 Maret 2024.

Selain lembut dan tak membuat iritasi, Favour tissue harganya juga terjangkau. Kisaran Rp 4 ribu untuk travel pack hingga Rp 10 ribu ukuran besar 200 sheets.


Favour tissue yang merupakan produk turunan Montis tissue turut meramaikan Tiba-Tiba bazar di Yamaha Land Surabaya -Muhamad Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

"Dan gak pakai bahan pemutih, iya jadi aman bagi lingkungan," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Mutiara mengatakan acara yang digagas Harian Disway dan Yamaha ini bisa menjadi branding yang cukup efektif. Apalagi banyak pengunjung datang untuk ngabuburit dan berkumpul bersama rekan-rekannya.

BACA JUGA:Ngabuburit Cantik dengan QL Cosmetic di Tiba-Tiba Bazar Yamaha Land Surabaya

"Acara hari ini seru karena ada live music, bagi-bagi doorprize. Seru. Iya kita branding karena brand baru dan acara kayak gini untuk kenalin produk," ujarnya.

Sementara itu, Corporate Secretary Harian Disway Vanessa Valerie mengatakan masih ada waktu dua hari bagi warga yang ingin Ngabuburit bersama diiringi dengan live music.

Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia jugaa setiap hari tampil. Mereka menampilkan puluhan musik yang enak diperdengarkan sembari menunggu pesanan makanan dan minuman dihidangkan untuk berbuka puasa  

"Pengunjung bisa request lagu juga. Jajan enak dan bisa dapat doorprize. Komplit lah acara Tiba-Tiba Bazar ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: