Ngabuburit Cantik dengan QL Cosmetic di Tiba-Tiba Bazar Yamaha Land Surabaya

Ngabuburit Cantik dengan QL Cosmetic di Tiba-Tiba Bazar Yamaha Land Surabaya

Kurniawan Spg QL Cosmetic (kanan) sedang memberikan tester maskara kepada salah satu pengunjung Salsa Sabila (kiri) di Yamaha Land dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Kamis 28 Maret 2024 .-M Azizi Yofiansyah.-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Ngabuburit biasa dilakukan sore hari selama bulan puasa untuk mengisi waktu luang sembari menunggu waktu buka. Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazar kerja sama Harian Disway dan Yamaha Land, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya bisa menjadi pilihan.

Terlebih selain menyajikan tenant yang menjual makanan minuman menggugah selera juga disajikan produk kosmetik lokal. Adalah QL Cosmetic yang turut meramaikan acara yang berlangsung 27-31 Maret 2024.

QL Cosmetic sudah familiar dengan warga Surabaya. Segmen kosmetik yang sudah tersertifikasi halal ini menyasar banyak kalangan. Mulai remaja hingga dewasa. 

"QL Cosmetic udah sertifikat halal dan BPOM, kosmetik ramah, bisa digunakan remaja 10 tahun boleh banget. Aman banget," ujar Beauty Konsultan QL Cosmetic Kurniawan di Yamaha Land Surabaya, lokasi Tiba-Tiba Bazar, Kamis, 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

BACA JUGA:Serunya Test Ride Yamaha Fazzio Sambil Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazaar Harian Disway

Remaja yang memiliki kulit sensitif karena masa puber sangat aman memakai bedak dan body lotion QL Cosmetic.  "Bisa juga serumnya, krim pagi malam. Sudah melalui ujicoba. Biasanya anak sekolah itu pakai bodylotion ini, Amada UV filter yang tidak lengket. Langsung meresap," jelasnya. 

Kurniawan menjelaskan, keunggulan produk lokal ini sangat banyak. Sehingga tak ada alasan untuk bisa memakai produk sebagus ini dengan jaminan kesehatan kulit dan harga terjangkau. " Pasarnya udah di mana aja dan harga start Rp 10 ribuan ada sabun badan dan paling mahal Rp 50 ribu," jelasnya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan acara yang digagas Harian Disway dan sponsor utama Yamaha ini cukup membantu dalam branding QL Cosmetic. Menurutnya, branding di segala acara harus terus dilakukan agar warga mencintai produk lokal dalam negeri. 

"Acara ini udah keren ya, kita coba test market ya. Ini jadi promo juga buat kami. Branding ga boleh berhenti jadi orang tau produk lokal ini baik. Seru sih acara," jelasnya. 

BACA JUGA:Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

BACA JUGA:Ada Ludruk Disuguhkan saat Event Ngabuburit Asik di Tugu Pahlawan Surabaya

Sementara itu, Corporate Secretary Harian Disway Vanessa Valerie mengatakan masih ada waktu tiga hari bagi warga yang ingin Ngabuburit dengan musik jazz yang syahdu. Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia setiap hari tampil.

Vanessa menyebut ada puluhan tenant jajanan kekinian juga disiapkan. Ada juga pasar murah dan live music. Para pengunjung dapat berbelanja produk UMKM yang berkualitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: