Serunya Test Ride Yamaha Fazzio Sambil Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazaar Harian Disway

Serunya Test Ride Yamaha Fazzio Sambil Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazaar Harian Disway

SERUNYA test ride Yamaha Fazzio di di event Tiba Tiba Bazaar, Yamaha Land, Surabaya, Rabu 27 Maret 2024. Foto: Fithrotun Nisa menjajal naik Fazzio warna tosca.-M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tiba-Tiba Bazar yang digagas HARIAN DISWAY bersama sponsor utama Yamaha berlangsung selama 5 hari. Yakni 27-31 Maret 2024. Acara yang diadakan di Yamaha Land itu menyuguhkan banyak acara.

Hal yang cukup menarik perhatian ialah test ride motor Yamaha. test ride menghadirkan motor Fazzio dengan lintasan pendek yang diberi lampu bewarna warni. Menambah suasana ceria.

Arya Setiabudi, warga Surabaya, mengaku senang test drive Yamaha. Bahkan ia ingin memiliki motor yang menurutnya sangat nyaman itu. "Motornya enak, gas enteng, terus smart key system. Jadinya aman," ujar pemuda 20 tahun itu.

BACA JUGA:Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

Yamaha Fazzio adalah salah satu motor andalan yang banyak dilirik konsumen. Penjualannya selama 2023 lumayan tinggi. Mendekati akhir tahun, semua wilayah mencatat kenaikan sales.

Larisnya Yamaha Fazzio didorong oleh desainnya yang manis dan fiturnya yang bagus. "Meskipun badan kelihatan besar, tapi enteng. Empuk dan bagasi penyimpanan besar juga," ujarnya.

Fitur-fitur modern yang melekat pada Yamaha Fazzio cukup banyak. Di antaranya, full digital speedometer, Y Connect, Smart Key System, electric power socket, one push start, serta Stop & Start Sytstem dan Smart Motor Generatrion (SMG).


SERUNYA test ride Yamaha Fazzio di di event Tiba Tiba Bazaar, Yamaha Land, Surabaya, Rabu 27 Maret 2024. Foto: Badiuzzaman menjajal naik Fazzio warna hitam. -M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

BACA JUGA:Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Dibuka Indah Kurnia

BACA JUGA:Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

Staff Promosi Area Yamaha Surabaya Firdaus Dwinanto menjelaskan, Yamaha Fazzio masuk ke dalam motor Yamaha kategori classy. "Desainnya bagus. Banyak fitur yang menarik dan smart key," ujar Firdaus.

Yamaha Fazzio memang memiliki desain unik. Retro banget. Seperti skuter zaman lawas. Cocok benar dengan selera anak indie yang identik dengan segala sesuatu bergaya retro. Headlamp-nya, meski potongannya kuno begitu, tapi sudah LED. 

Warna-warnanya pun sungguh menawan. Yamaha sengaja mengusung warna mencolok seperti tosca, merah, dan putih cantik. Bahkan ada yang orange. Buat cewek, tentu itu jadi salah satu faktor untuk memilih kendaraan.

BACA JUGA:Jazz on Caravan Surabaya Ramaikan Ngabuburit di Yamaha Land

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: