Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

WOW! Komunitas motor geruduk event Tiba-Tiba Bazaar. Foto: Komunitas R25 meramaikan event di Yamaha Land Surabaya pada Rabu 27 Maret 2024.-M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tiba-Tiba Bazar yang digagas HARIAN DISWAY bersama sponsor utama Yamaha dibuka Rabu sore, 27 Maret 2024. Antusiasme pengunjung sangat tinggi. Masih pukul 15.00, terlihat pengunjung mulai berdatangan.

Pengunjung langsung mulai memesan jajanan makanan untuk buka puasa. Ada yang memesan ayam geprek, es buah segar, pempek Palembang, hingga takoyaki yang khas Jepang. Beberapa orang juga terlihat memilih baju di Ria's Fashion untuk persiapan baju Lebaran.

Alunan musik mengalun dari Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia mulai mengalun pukul 16.00. Sementara senja mulai hadir dan angin sepoi-sepoi menerpa. Surabaya yang semula panas terik menjadi kian adem.

BACA JUGA:Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Dibuka Indah Kurnia

Komunitas R25 Community sudah hadir jauh sebelum buka puasa. Disusul Komunitas NRXR Surabaya, Te Ri Nas, Ary Pinky YNCI Sidoarjo, Huda CNS, dan One Maxi Surabaya.


WOW, Komunitas Motor gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land. Foto: Komunitas R25 berfoto bersama di tengah event Tiba Tiba Bazaar. -M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Henry Suryadinata, anggota R25 Community, datang lebih awal. Disusul beberapa temannya, ia ngabuburit bareng sambil menikmati musik jazz yang mengalun.

"Keren. Ramai acaranya. Kami sekitar 20 motor sekalian kopdar," ungkap Henry. "Sebetulnya tiap minggu kopdar, sih. Bahas banyak hal, masalah motor, dan gibah-gibah apa saja," ujarnya, lantas tersenyum.

BACA JUGA:Berbagai Tenant Ramaikan Hari Pertama Tiba-Tiba Bazaar

BACA JUGA:Meriahnya Ramadan di Singapura: Bazar dan Event Khas yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Menurut Henry, Yamaha Land merupakan lokasi yang sangat cocok dan strategis untuk menggelar acara. Karena tempatnya benar-benar di pusat kota, bisa diakses dari mana saja. Ia dan rekannya juga kerap ke lokasi cozy itu sambil ngopi.

"Yamaha Land emang disiapkan untuk para komunitas. Gak dipunggut biaya. Kami dipermudah kalau ada acara-acara komunitas," ujarnya.


WOW, komunitas motor gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land. Foto: Komunitas NRXR berfoto bersama di tengah event Tiba Tiba Bazaar. -M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

Sementara itu, Suwandi dari Komunitas NRXR Surabaya bercerita bahwa komunitasnya berdiri sejak 25 April 2017. Ia mengaku sangat antusias dengan acara yang digagas Harian Disway dan Yamaha tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: