Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

Wow, Komunitas Motor Gerudug Tiba-Tiba Bazar Harian Disway di Yamaha Land

WOW! Komunitas motor geruduk event Tiba-Tiba Bazaar. Foto: Komunitas R25 meramaikan event di Yamaha Land Surabaya pada Rabu 27 Maret 2024.-M Azizi Yofiansyah-Harian Disway-

BACA JUGA:Sekolah Ciputra Gelar Bazar Ramah Lingkungan, Ada Jajanan Vegan Sampai Mainan Tradisional

"Event ini sangat bagus. Bisa berkumpul seluruh komunitas biar akrab, saling mengenal dan solid," kata Suwandi. "Dan tetep, kedisiplinan lalu lintas bisa disampaikan di saat berkumpul gini. Saya terima kasih bisa bersatu dengan komunitas lainnya," jelasnya.

Puluhan tenant jajanan kekinian juga disiapkan. Ada juga pasar murah yang menjual sembako, juga dan live music. Para pengunjung dapat berbelanja produk UMKM yang berkualitas.

BACA JUGA:Menengok Bazar Kampung Ramadan Sidoarjo

Acara itu dapat terselenggara juga atas dukungan banyak pihak. Sebut saja Cheers, OMG Cosmetics, Montiss, Pocari Sweat, dan QL Cosmetics. Ditambah media partner Event Surabaya dan Jeje Radio yang menambah keseruan acara.

Puluhan tenant makanan yang berpartisipasi, antara lain, Matcha kitchen, Joline's Fruit, Baju Thrifting new maupun second, Omben, Jajanan Biss Gill, Lini-S, Kokiku, Mor Tea, Mo Ma Mi, S Kopitiam, Rajanya Crispy, Teh Poci, Kedai Amm, dan Ria's Fashion.

Tenant makanan yang tak kalah enak ialah Asinan Surabaya, Bakmi Rejeki, Lumpia Semarang dan ayam bakar Om Dewe, Seblak Prasmanan, Pempek Farina, dan masih banyak lagi. Mereka menemani masyarakat Surabaya menjalani Ramadan pekan ketiga ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: