Event Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya Bikin Omzet Tenant Tetap Meroket

Event Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya Bikin Omzet Tenant Tetap Meroket

Putri, salah satu pengunjung (kanan) yang tertarik membeli Kanoo Kopi dengan rasa Caramel Latte buatan dari Yuda (kiri) di Yamaha Land Surabaya dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Kamis 28 Maret 2024 .-M Azizi Yofiansyah.-

SURABAYA, HARIAN DISWAY Keberadaan stan-stan yang ada di event Tiba-Tiba Bazar yang digagas HARIAN DISWAY bersama sponsor utama Yamaha tidak mengurangi omzet tenant tetap di Yamaha Land Surabaya. Malah dirasakan ada peningkatan omzet oleh Kanoo Mik Kopi

"Penjualan pastinya ikut naik. Kalau dibilang tergantung event. Lumayan kenaikan dari hari biasa," ujar staf di Kanoo Mik Kopi Chayaning Dewi di Yamaha Land, Kamis, 28 Maret 2024.

Dia mengatakan Kanoo kopi sudah buka sejak Mei 2023 di Yamaha Land. Event seperti yang digagas Harian Disway memang mendongkrak penjualan minuman yang harganya terjangkau itu. 

"Kisaran Rp 5 ribu, paling mahal Rp 20 ribu. Menu andalan caramel machiato, kopi late, kopi susu gula aren. Kami ada mesin kopi juga di sini, origin kopi, dan owner kami roasting kopi sendiri," jelasnya. 

BACA JUGA:Ngabuburit Cantik dengan QL Cosmetic di Tiba-Tiba Bazar Yamaha Land Surabaya

BACA JUGA:Serunya Test Ride Yamaha Fazzio Sambil Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazaar Harian Disway

Tenant tetap di Yamaha Land Surabaya ini buka setiap hari. Mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Kopi mereka memang memiliki ciri khas tersendiri. Stand berbeda dari yang lain, yakni dengan menggunakan gerobag. Ditambah rasa kopi original dengan layanan yang ramah. 

Seorang pengunjung Heri, 43, mengaku datang bersama keluarga. Ia mengaku menyukai musik jazz sehingga memang sengaja datang. Ia mengaku datang pukul 17.00 WIB sekalian ngabuburit.

"Datang sama isteri dan dua anak. Banyak acara di tempat lain tapi di sini musik jazz saya suka," ujarnya. 

Jazz on Caravan presented by Indah Kurnia memang setiap hari tampil. Mereka membawakan lagu-lagu yang sangat enak didengar dan menambah suasana menyenangkan sembari menunggu berbuka puasa. 

BACA JUGA:Jazz on Caravan Surabaya Ramaikan Ngabuburit di Yamaha Land

BACA JUGA:Ayo Rek, Ngabuburit Seru di Yamaha Land Surabaya, Ada Jajanan Kekinian hingga Live Music saat Senja

Setidaknya ada puluhan tenant jajanan kekinian juga disiapkan. Ada juga pasar murah. Para pengunjung dapat berbelanja produk UMKM yang berkualitas. Pelbagai doorprize menarik juga disiapkan oleh panitia.


Unik - Kanoo Kopi dan Kawannya hadir dengan nuansa booth yang berbentuk mobil serta menyajikan beragam menu yang lezat di Yamaha Land dalam Event Tiba Tiba Bazaar pada Kamis 28 Maret 2024.-M Azizi Yofiansyah.-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: