Rombongan Penyuka Motor Klasik Hadiri Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land

Rombongan Penyuka Motor Klasik Hadiri Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land

Rombongan penyuka motor klasik hadiri Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land. Thukul (kanan), pengunjung yang memenangkan goody bag setelah berhasil menyelesaikan tantangan bernyanyi dalam acara Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Event Tiba-Tiba Bazaar tak pernah sepi pengunjung. Sejak dibuka pada 27 Maret hingga hari ketiga pada 29 Maret 2024, berbagai komunitas motor mengunjungi acara tersebut. 

Rombongan yang hadir di hari ketiga adalah para penyuka motor lawas. Mereka bukan komunitas. Lebih tepatnya para pengusaha atau pekerja F&B yang mempunyai kegemaran sama: motor klasik.

Pada pukul 5 sore, motor-motor mereka telah terparkir di Yamaha Land. Beragam jenis dan beragam tahun produksi. Vespa milik Lukman Hakim, misalnya, buatan tahun 1972. Sedangkan Vespa milik Alief Shondra buatan 1978.

BACA JUGA:Serunya Test Ride Yamaha Fazzio Sambil Ngabuburit di Tiba-Tiba Bazaar Harian Disway


Rombongan penyuka motor klasik hadiri Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land. Para penyuka motor klasik berpose di motor masing-masing. Mereka tiba di Tiba-Tiba Bazaar untuk berbuka puasa dan menjalin keakraban.-M Azizi Yofiansyah-HARIAN DISWAY

Ada pula motor Yamaha Fiz R tahun 2002 milik Ryan Fito Pradipta. Masih sangat terawat dan mesinnya juga mulus. "Tak pernah ada kendala berarti. Lancar-lancar saja Fiz R punya saya ini. Buatan Yamaha memang dijamin kualitasnya," ujar Ryan.

"Kami tidak membuat komunitas. Hanya berdasarkan kesukaan terhadap motor klasik saja. Kebetulan background-nya sama. Bergelut di dunia F&B," ujar Lukman. Pada hari itu mereka mengadakan acara bagi-bagi takjil di Lapangan Thor, Surabaya. 

"Lalu kami mencari tempat untuk berbuka puasa. Kebetulan ada acara Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land. Jadi kami ke sini. Ternyata memang pilihan yang bagus untuk berbuka. Menunya enak-enak," ungkap Rahmen, koordinator rombongan berjumlah 19 orang itu.

BACA JUGA:Ngabuburit Cantik dengan QL Cosmetic di Tiba-Tiba Bazar Yamaha Land Surabaya

Mereka, juga para pengunjung lain, menikmati musik yang dibawakan oleh Runaway band. Yakni band yang tergabung dalam komunitas Surabaya Pahlawan Jazz. Sisca Romana, vokalis Runaway, tampak interaktif dengan pengunjung. 


Rombongan penyuka motor klasik hadiri Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land. Sisca Romana, vokalis Runaway band berinteraksi dengan Yulian Ibra dalam acara kuis yang meramaikan event Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Musik Runaway juga turut meramaikan kuis yang dipandu oleh Yulian Ibra. Kuis tersebut berhadiah empat goody bag. Dua dari Montiss, satu dari OMG, dan Emina. Namun, di dalam goody bag tersebut disematkan pula berbagai item hadiah dari Leedon Hotel dan Cimory.

BACA JUGA:Lembutnya Favour Tissue Ramaikan Tiba-Tiba Bazar di Yamaha Land Surabaya

Tantangannya, pengunjung diajak untuk bernyanyi bersama Runaway. Jika berani tampil, pengunjung itu akan mendapatkan goody bag tersebut. Salah seorang pengunjung mengangkat tangan. Ia memperkenalkan namanya: Thukul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: