Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo. --instagram @eunwo.o_c

Melalui liriknya yang dalam, lagu ini mengisahkan tentang keinginan seorang pria untuk bersama dengan orang yang dicintainya.

Dalam Top Management, Eun Woo mendapat peran utama sebagai anggota boyband bernama Woo Yeon Woo. Drama ini mengudara pada Oktober 2019 lalu. Web drama itu sukses mencuri perhatian penonton berkat ceritanya yang menyegarkan serta penampilan memukau dari para pemainnya, termasuk Cha Eun Woo.

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

5. Jealousy - OST A Good Day to be A Dog


Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo, Jealousy - A Good Day to be A Dog. --Instagram @mbcdrama_now

Dalam drama A Good Day to be A Dog akhir tahun lalu, Cha Eun Woo membawakan lagu Jealousy. Lagu itu dirilis pada 18 Oktober 2023, dan menjadi lagu latar berbagai adegan di episode 3.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo memerankan karakter Jin Seo Won, seorang guru yang alergi terhadap anjing. Namun, ia terlibat hubungan aneh dengan Han Nae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), rekan kerjanya yang menderita kutukan. Dia berubah menjadi anjing jika berciuman dengan seorang cowok.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Sesuai judulnya, Jealousy menggambarkan kecemburuan Jin Seo Won. Meski belum resmi berpacaran, Jin Seo Won merasa agak panas jika melihat Han Nae Na dekat dengan cowok lain. Terutama yang bisa bersahabat dengan anjing.

Ber-genre pop dan bernada ringan, suara Cha Eun Woo terdengar lembut dan manis hanya dengan iringan gitar akustik. Jealousy sukses menciptakan nuansa cemburu, tapi tetap terdengar menggemaskan.

Itulah 5 lagu yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo sebagai OST drama. Penasaran, kan? Semua drama Cha Eun Woo yang ditulis di atas tersedia di berbagai platform streaming. Yakni Netflix dan Viu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber