Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo. --instagram @eunwo.o_c

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Cha Eun Woo! Salah seorang member ASTRO yang kini lebih dikenal sebagai aktor itu merayakan ulang tahun ke 27 hari ini, 30 Maret 2024.

Cha Eun Woo resmi terjun sebagai aktor pada 2017. Tepatnya lewat drama berjudul Hit the Top. Awalnya disebut sebagai Raja Visual saking gantengnya, ia mulai diakui sebagai aktor yang cukup bagus setelah membintangi My ID is Gangnam Beauty pada 2018.

Ia kemudian membintangi beberapa drama populer lain. Seperti Rookie Historian Goo Hee Ryung (2019) dan True Beauty (2021) . Saat ini, drama terbarunya, Wonderful World sedang tayang di Disney+.

BACA JUGA:Cha Eun Woo Tampil Kekar di Wonderful World, Ini Menu Workout dan Playlist-nya!

Nah, selain rajin menunjukkan bakat akting di berbagai drama, Cha Eun Woo juga sering menyumbangkan suara buat mengisi original soundtrack (OST) drama yang ia bintangi.

Total, ada 8 lagu soundtrack drama yang dinyanyikan idol kelahiran Gunpo, Provinsi Gyeonggi, pada 30 Maret 1997 tersebut. Berikut rekomendasi 5 lagu OST Cha Eun Woo yang cocok masuk dalam playlist penggemar drakor.

1. Love So Fine - OST True Beauty


Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo, Love So Fine - OST True Beauty. --IMDb

Lagu OST drakor True Beauty yang berjudul Love So Fine ini dirilis pada 3 Februari 2021 lalu. Ditulis sesuai dengan alur cerita dramanya, lirik lagu itu menceritakan seorang cowok yang terpesona pada teman sekelasnya. Melalui melodi yang lembut namun ceria, lagu itu sukses menghadirkan nuansa romantis.

Cha Eun Woo memerankan karakter bernama Lee Soo Ho dalam drama tersebut. Ia naksir teman sekelasnya yang bernama Im Ju Kyung (diperankan Moon Ga Young). Nah, Love So Fine diputar ketika Soo Ho mulai menyatakan cinta kepada Joo Kyung.

BACA JUGA:Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

2. Rainbow Falling - OST My ID is Gangnam Beauty


Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo, Rainbow Falling - OST My ID is Gangnam Beauty. --Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber