Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Happy Birthday Cha Eun Woo! Ini 5 OST Drama Keren yang Dinyanyikan si Raja Visual

Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo. --instagram @eunwo.o_c

Tiga tahun sebelum True Beauty, Cha Eun Woo membintangi drama dengan tema yang mirip. Yakni My ID is Gangnam Beauty. Ia beradu akting dengan aktris senior Im Soo Hyang. Ia juga membawakan salah satu OST drama, yakni Rainbow Falling.

Meski temanya mirip, Rainbow Falling memiliki vibes yang jauh berbeda dengan Love So Fine. Lagu ini mengusung genre ballad dengan melodi piano yang melankolis, sesuai dengan karakter suara lembut Cha Eun Woo. Dalam liriknya, lagu itu menceritakan curahan hati seorang pria tehadap perempuan yang dicintainya.

Dalam drama ini Eun Woo berperan sebagai Do Kyung Seok. Ia jatuh cinta pada Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), perempuan yang diduga melakukan operasi plastik untuk menghindari perundungan. Do Kyung Seok mencintainya sejak wajahnya belum bertransformasi.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

3. Please Remember - OST Rookie Historian Goo Hae Ryung


Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo, Please Remember - OST Rookie Historian Goo Hae Ryung. --Netflix

Please Remember adalah salah satu dari sekian banyak OST yang menghiasi drama Rookie Historian Goo Hae Ryung yang tayang pada akhir 2019. Lagu itu menampilkan unsur ballad yang menyedihkan. Menceritakan bagaimana seorang pria berusaha keras agar sang kekasih tidak melupakan cinta mereka.

Suara lembut Cha Eun Woo memberikan nuansa yang mendalam pada lagu ini, membuatnya semakin menyayat hati bagi pendengarnya.

Cha Eun Woo tampil sebagai pemeran utama dalam drakor Rookie Historian Goo Hae Ryung. Drama ini mengisahkan tentang seorang ahli sejarah bernama Goo Hae Ryung (diperankan oleh aktris Shin Se Kyung), yang hidup pada abad ke-19 di Korea.

Kisah heroiknya sebagai ahli sejarah perempuan berpadu dengan romantisme hubungan dia dengan Pangeran Lee Rim, yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Bagi para penggemar drama sejarah (sageuk), Rookie Historian wajib ditonton.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

4. Together - OST Top Management


Ini 5 lagu OST drama yang dinyanyikan Cha Eun Woo, Together - OST Top Management. --Pinterest

Lagu Together adalah salah satu dari beberapa OST yang menghiasi web-drama Top Management. Dengan sentuhan musik semi-jazz yang khas dan vokal lembut dari Cha Eun Woo, lagu ini berhasil mencuri hati pendengarnya dan membuat mereka ketagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber