Cha Eun Woo Tampil Kekar di Wonderful World, Ini Menu Workout dan Playlist-nya!

Cha Eun Woo Tampil Kekar di Wonderful World, Ini Menu Workout dan Playlist-nya!

Foto yang menunjukkan tubuh ideal Cha Eun Woo ini ada dalam "W" magazine. Bagaimana menurut Anda? --IG @eunwo.o_c

HARIAN DISWAY - Drama terbaru Cha Eun Woo, Wonderful World, benar-benar menunjukkan sisi lain dari member ASTRO tersebut. Ternyata ia tidak hanya piawai bermain di komedi romantis. Tapi ia juga bisa berakting prima di drama thriller dan misteri.

Namun, bukan hanya akting Cha Eun Woo yang mendapatkan sorotan dalam drama tersebut. Melainkan juga tubuh kekarnya. Badan Cha Eun Woo tampak lebih bulky dan berotot dibandingkan drama sebelumnya, A Good Day to be A Dog.

Cha Eun Woo memang harus tampil kekar dalam Wonderful World. Untuk menyesuaikan dengan perannya sebagai Kwon Seon Yul, mantan mahasiswa kedokteran yang harus banting setir menjadi pekerja serabutan.

BACA JUGA:Wonderful World Langsung Catat Rating Tinggi, Cha Eun Woo Masih Jadi Magnet Utama

Nah, penasaran bagaimana Cha Eun Woo membentuk badannya menjadi bulky? Ternyata, tips-tips kebugarannya bisa kita lakukan di rumah, lho. Yuk simak penjelasan personal trainer Cha Eun Woo berikut ini!


CHA EUN WOO tampil kekar di Wonderful World, ini rahasia tubuh bugarnya!-Disney+-

Kata Pelatih

"Cha Eun Woo memiliki tubuh tinggi dan besar. Ia memancarkan keindahan yang maskulin," kata trainer selebritis Kim Dae Hyun sebagaimana dikutip Lifestyle Asia.

"Ia terlihat lebih ganteng dengan tubuhnya yang bagus. Kupikir, itu sebabnya ia sangat menjaga tubuhnya," timpal personal trainer selebriti yang lain, Lee Seok Jun. "Kalau wajahku seganteng dia, aku enggak akan pernah berolahraga," katanya, lantas tertawa.

Kim Dae Hyun mengatakan, Cha Eun Woo adalah salah seorang idol yang paling rajin dan pekerja keras yang pernah ia temui. Latihan dance setiap hari membantu menjaga bentuk tubuhnya. Bagaimanapun, latihan menari yang ketat adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan setiap idol.

Namun, dilansir dari Health Yogi, selain ngedance, Cha Eun Woo memadukan latihan kardio dan latihan kalistenik (tanpa alat).

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

1. Latihan kardio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber