Cha Eun Woo Tampil Kekar di Wonderful World, Ini Menu Workout dan Playlist-nya!

Cha Eun Woo Tampil Kekar di Wonderful World, Ini Menu Workout dan Playlist-nya!

Foto yang menunjukkan tubuh ideal Cha Eun Woo ini ada dalam "W" magazine. Bagaimana menurut Anda? --IG @eunwo.o_c


Cha Eun Woo membagikan kegiatan olahraga yang disukainya yakni berenang. Tampak ia sedang melakukannya di sebuah resort. --IG @eunwo.o_c

Latihan kardio bisa dilakukan dengan menari, berlari, bersepeda, berenang, dan berkebun adalah cara yang pasti untuk memompa darah Anda. Latihan yang melibatkan gerakan fisik sadar dan terkoordinasi yang meningkatkan detak jantung Anda dalam jangka waktu lama dianggap sebagai latihan aerobik.

Idealnya, Anda harus melakukan setidaknya 150 menit latihan aerobik sedang atau 75 menit latihan aerobik berat dalam seminggu. Latihan kardiovaskular meningkatkan kesehatan jantung.

Latihan kardio juga bisa menurunkan tekanan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kualitas tidur, mendukung kesehatan mental, bahkan meningkatkan kualitas tidur. Ia juga dengan efektif dapat mengatur berat badan, meningkatkan keseimbangan, dan meningkatkan mobilitas.

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Oh ya, Cha Eun Woo membagikan playlist yang biasa ia dengarkan ketika sedang berlatih kardio. Setidaknya, ada 3 lagu yang ia klaim efektif meningkatkan semangat.

Yang pertama adalah Maniac milik VIVIZ. "Nadanya upbeat dan vibes-nya enegik sekali. Aku mudah terhanyut dalam ketukannya yang seru. Enak buat teman jogging," ungkap Cha Eun Woo kepada fans di salah satu live Weverse.

Lagu kedua adalah Super dari Seventeen. Lagu itu mencerminkan kekuatan dan kepercayaan diri, mendorong pendengar untuk berjuang melebihi batas diri mereka. Nadanya pun cenderung gahar serta intens. "Itu kuputar kalau aku butuh ekstra power," kata Cha Eun Woo.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Wonderful World, Cha Eun Woo Terlibat Balas Dendam

Yang ketiga adalah 3D, lagu solo dari Jungkook. Lagu pop dengan sentuhan R&B itu paling oke jadi teman berlari di treadmill. "Beat-nya dinamis, dan melodinya sangat efektif memberi suntikan energi," kata Cha Eun Woo.

Yang lucu adalah, ketiga lagu yang masuk playlist olahragnya itu adalah lagu-lagu milik sahabatnya. Cha Eun Woo diketahui punya circle pertemanan dengan sesama idol kelahiran 1997. Antara lain, Jungkook BTS, serta Mingyu, The8, dan DK dari Seventeen.

2. Latihan tanpa alat


Plank adalah sebagian dari workout yang dilakukan oleh Cha Eun Woo agar membentuk tubuh yang bugar dan ideal yang membuat iri siapa saja. --Astro

Jika Anda bingung harus memulai dari mana, berikut ini adalah beberapa latihan sederhana dan tanpa peralatan. Latihan ini meliputi lompat jongkok, berlutut tinggi, lari atau jogging, lompat tali, tinju, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Hiks, Cha Eun Woo ASTRO Bikin Cover Lagu Love is Gone, Hadiah Ulang Tahun untuk Moonbin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber