Bali United vs Persija: Momen Spesial Stefano Cugurra, Waspadai Marko Simic

Bali United vs Persija: Momen Spesial Stefano Cugurra, Waspadai Marko Simic

Stefano Cugura saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persija, 29 Maret 2024-ligaindonesiabaru.com-

HARIAN DISWAY - Bali United akan bertemu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga yang digelar Sabtu malam, 30 Maret 2024, itu akan menjadi momen spesial bagi Stefano Cugurra, pelatih Bali United.

Anda sudah tahu, Teco (sapaan akrab Stefano Cugurra) adalah mantan juru taktik Persija. Pelatih asal Brasil itu pernah mengukir memori manis bersama Macan Kemayoran pada 2018. 

Saat itu Teco berhasil membawa Persija menjadi kampiun Liga Indonesia. Namun, di musim berikutnya, Teco mencari petualangan baru dengan bergabung bersama Bali United.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah malam nanti. Sebab, pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

"Kami memiliki persiapan yang bagus. Semua pemain bekerja keras di dalam latihan dan juga konsentrasi memperbaiki tim," papar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

BACA JUGA: Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

BACA JUGA: Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija


Ilija Spasojevic (kiri) saat berduel udara dengan Lucao (kanan) pada pertandingan Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 8 Maret 2024--instagram @baliunitedfc

Saat ini Ricky Fajrin cs menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 49 poin. Mereka pun bertekad untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. 

Sementara itu, Persija Jakarta tampil angin-anginan musim ini. Skuad asuhan Thomas Doll itu hanya bisa berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga 1, di peringkat ke-11, dengan koleksi 38 poin. 

Namun, Teco sama sekali tak ingin meremehkan mantan timnya itu. Ia tetap mewaspadai kebangkitan Macan Kemayoran (sebutan Persija Jakarta). 

"Saya mengenal Persija dengan baik. Mereka (Persija, Red) memiliki pemain berkualitas dan dukungan yang fanatik dari suporter mereka," ujar Cugurra, menyatakan rasa hormat kepada mantan timnya.

BACA JUGA:Super Simic is Back! Cetak Dua Gol Kemenangan Persija, Ternyata Ini Kuncinya..

BACA JUGA:Persija vs Persik 2-0: Macan Kemayoran Terkam Macan Putih, Meski Sempat Dikerjai Wasit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com