Gus Ipul Santuni 30 Anak-anak Yatim

Gus Ipul Santuni 30 Anak-anak Yatim

Peringatan Nuzulul Quran, gus ipul santuni 37 anak-anak yatim -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran dan santunan anak yatim di Masjid Mujahidin Randusari Kota Pasuruan. Kamis, 28 Maret 2024. Sebanyak 37 anak yatim dan yatim piatu yang mendapatkan santunan berupa uang saku dan baju lebaran. 

Gus Ipul mengatakan, menyayangi anak-anak yatim dan piatu merupakan salah satu pelajaran dari Rasulullah SAW yang harus ditiru. Dukungan untuk anak-anak yatim harus dilakukan untuk mendorong anak-anak tersebut meraih cita-citanya.

Gus Ipul melanjutkan, di sisa akhir masa jabatannya sebagai wali kota, ia ingin meninggalkan banyak warisan yang baik untuk Kota Pasuruan.

"Kulo kepingin mengabdi di masa jabatan ini dengan warisan yang baik. Dan warisan yang baik ini akan saya wariskan kepada siapapun yang akan menjadi wali kota dimasa yang akan datang," ungkapnya

Kemudian ia mengatakan agar Kota Pasuruan maju dibutuhkan partisipasi, konstribusi, dan peran serta masyarakat buat bersih lingkungan.

"Sampean bersihkan lingkungan, sampean bersihkan pawon, sampean bersihkan kamar sampean jika dikumpulkan jadi satu akan tercapai kebersihan kota kita, dapur panjenangan bersih, omahe panjengan bersih kalau dikumpulkan jadi satu Insya Allah kota kita menjadi kota yang bersih. Kalau rumah kita sudah bersih, kota kita sudah bersih Insya Allah rejekinya barokah kalau lingkungan kita bersih maka banyak orang yang datang dan senang, sampean bantu bersih bersih," katanya

Ia berharap camat dan lurah memberikan layanan dengan baik kepada warga. Sebab camat dan lurah merupakan gerbang pertama bagi masyarakat untuk menyampaikan semua keluhan. Pelayanan untuk masyarakat diminta untuk ditanggapi dengan sigap dan tidak ditunda-tunda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: