Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana Dewi dan Anak-Anak Yatim

Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana Dewi dan Anak-Anak Yatim

Ustazah Oki Setiana Dewi saat Menyampaikan Kajiannya Bertempat di Grand Swiss-Belhotel Darmo pada pada Sabtu, 30 Maret 2024-Rahma Vivi Aryana-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menuju 10 hari terakhir Ramadan 1445 H, Grand Swiss-Belhotel Darmo mengadakan kajian bersama Ustazah Oki Setiana Dewi dalam rangka mempersiapkan diri untuk meraih pahala di malam Lailatul Qadar.

Kajian tersebut diadakan pada Sabtu, 30 Maret 2024,. Pihak Grand Swiss-Belhotel Darmo turut mengundang anak yatim dari Yayasan Bilyatimi untuk ikut meramaikan kajian tersebut.

“Kami ingin berbagi dengan anak-anak panti, dimana kita mengundang dari panti asuhan dan otomatis menambah, serta menguatkan iman,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Darmo Dias.


General Manajer Grand Swiss-Belhotel Darmo saat Ditemui Usai Acara pada Sabtu, 30 Maret 2024-Rahma Vivi Aryana-

BACA JUGA:Kapan Lailatulqadar Tiba? Ini Tanda-Tanda dan Bacaan Doanya

Acara dibuka dengan sambutan dari Dias dan dilanjutkan tilawah dari beberapa anak Yayasan Bilyatimi yang membacakan surah Al-Qadr untuk menyambut malam Lailatul Qadar di 10 hari terakhir Ramadan.

Setelah itu, dilakukan sesi foto bersama untuk anak Yayasan Bilyatimi sekaligus penyerahan bingkisan dari pihak Grand Swiss-Belhotel Darmo yang turut bekerja sama dengan Persada Indonesia Umrah dan Haji dalam menyukseskan acara tersebut.


Pemberian Bingkisan pada Anak Yayasan Bilyatimi-Rahma Vivi Aryana-

Usainya penyerahan bingkisan, langsung dimulai acara inti yakni kajian bersama Ustazah Oki Setiana Dewi yang datang didampingi dua putrinya.

BACA JUGA:Lailatulqadar Malam Terbaik di Bulan Ramadan, Apa Saja Amalan yang Bisa Dikerjakan saat Malam itu Datang?

Kajian dikemas dengan ringan menyesuaikan banyaknya peserta yang masih anak-anak. Bahkan, dua putri kakak Ria Ricis tersebut ikut berpartisipasi dengan membacakan beberapa surah dalam Al-Qur,an.

Dalam kajiannya, Ustazah Oki menerangkan bahwa Ramadan memiliki beberapa sebutan lain meliputi Syahrul Shiyaam, Syahrus Shabr, Syahrul Maghfirah dan juga Syahrul Tilawah yang harapannya dapat kita amalkan maknanya.

“Masih tersisa 10 hari, mudah-mudahan Allah berikan kesempatan pada kita untuk khatam Qur’an,” ujar ibu empat anak tersebut.


Ustazah Oki dan Dua Putrinya dalam Acara Kajian yang Diadakan Grand Swiss-Belhotel Darmo-Rahma Vivi Aryana-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: