The First Omen Akan Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

The First Omen Akan Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

Film Horor The First Omen Akan Segera Tayang Di Bioskop! Yuk Simak Sinopsisnya Berikut Ini--20th Century Studio

BACA JUGA:Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

The First Omen diawali dengan kepindahan seorang perempuan AS, Margaret (diperankan Nell Tiger Free), yang pindah ke Roma.

Biarawati belia itu mengawali tugas pelayanan di sebuah rumah yatim piatu. Namun, sederet kejadian misterius memaksa dia memutuskan untuk menjadi biarawati di sebuah gereja di ibu kota Italia tersebut.

Tak perlu waktu lama, Margaret kembali mengalami serangkaian kejadian menyeramkan ketika tiba di gereja tersebut. Dia merasa ada sesuatu yang tidak beres pada gereja yang dia tempati.

Hal tersebut memaksa Margaret mencoba untuk mencari tau apa yang sebenarnya sedang terjadi. Mengapa banyak teror mengerikan yang ada di dalam gereja.

BACA JUGA:Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

BACA JUGA:Exhuma Lampaui 10 Juta Penonton, Ini 5 Film Horor Korea yang Tidak Kalah Seram

Di tengah pencariannya, Margaret menemukan fakta bahwa terdapat sebuah rencana jahat yang dibuat oleh orang-orang gereja sendiri. Mereka hendak menghadirkan kembali sosok iblis jahat dari abad pertengahan untuk kepentingan pribadi mereka.

Margaret bertekad menggagalkan aksi tersebut. Apakah dia akan berhasil? Saksikan The First Omen mulai akhir pekan ini, ya!

The First Omen dibintangi banyak aktor papan atas. Nell Tiger Free, yang sebelumnya kita kenal sebagai Myrcella Baratheon di serial Game of Thrones, akan memerankan bintang utama kita, Margaret. Sedangkan aktor senior Inggris Bill Nighy memerankan Pastor Lawrence.


Film Horor The First Omen Akan Segera Tayang Di Bioskop! Yuk Simak Sinopsisnya Berikut Ini--20th Century Studio

BACA JUGA:Film Night Swim Tentang Apa Sih? Ini Sinopsis Kisah Kolam Renang Berhantu yang Tayang Pekan Ini

Ralph Ineson akan memerankan seorang pastor bernama Brennan. Anton Alexander akan memainkan peran sebagai Pastor Spiletto. Aktris lain, Sonia Braga, akan berperan sebagai Suster Silvia. Sedangkan Nicole Sorace akan menjadi Suster Carlita.

20th Century Studio telah merilis trailer terbaru The First Omen. Adegan yang ditunjukkan dalam trailer itu sukses membuat para penonton bergidik ngeri karena kengerian yang disajikan.

Trailer dimulai dengan sosok perempuan yang sedang berteriak kesakitan di sebuah ranjang putih. Dokter dan suster berdiri di sekitarnya, mengawasi. Tak lama kemudian, perempuan itu kembali berteriak, namun diselingi dengan tawa yang cukup aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: