Catat! Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli : Azzurri Harus Waspadai Kebangkitan Lautaro Martinez

Catat! Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli : Azzurri Harus Waspadai Kebangkitan Lautaro Martinez

Pertandingan ini akan menjadi momen kebangkitan sang penyerang, Lautaro Martinez untuk mengakhiri puasa golnya dalam empat pertandingan tera-instagram-@lautaromartinez

HARIAN DISWAY – Inter Milan akan menghadapi Empoli dalam pada pekan Serie A ke-30 di Giuseppe Meazza, 2 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan diunggulkan menang pada pertandingan ini, sebab Il Nerazzurri -julukan Inter Milan- menjadi unggulan dalam perburuan gelar Scudetto Liga Italia musim ini.

Il Nerazzurri mengumpulkan 76 poin dari 29 pertandingan. Mereka memimpin klasemen sementara Liga Italia mengungguli rival sekotanya AC Milan yang telah mengantongi 65 poin dan menempati posisi kedua.

Meski berada di puncak klasemen sementara, Inter Milan gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Mereka harus tumbang di Liga Champions usai kalah dari Atletico Madrid dalam drama adu penalti dan gagal memetik poin penuh melawan Napoli dengan skor sama kuat 1-1.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Dilepeh Sana-sini, AS Roma Siap Tampung, Tapi..

Sedangkan, Empoli sedang berada di fase terburuknya saat ini. Tim asuhan Davide Nicola tersebut hanya meraih 1 kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan membuat posisi mereka terancam lengser ke zona degradasi.

Inter Milan sangat mengincar kemenangan ini. Sebab, hasil pertandingan ini merupakan modal besar Il Nerazzurri yang akan menghadapi rival sekotanya AC Milan pada pekan ke-33 Serie A yang akan digelar 23 April mendatang.

Tim asuhan Simone Inzaghi ini bisa saja menyegel gelar Scudetto pada pertandingan Derby Milan tersebut.

Maka, pertandingan melawan Empoli ini merupakan misi untuk dapat merayakan kemenangan di tanah sang rival AC Milan.

Kans Inter Milan untuk memenangkan laga tersebut tentunya sangat besar, mengingat Empoli sedang dalam performa terburuk dalam beberapa pertandingan.

Pertandingan ini akan menjadi momen kebangkitan sang penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez untuk mengakhiri puasa golnya dalam empat pertandingan terakhir bersama Il Nerazzurri.

Pemain asal Argentina tersebut terakhir kali mencetak gol pada 29 Februari 2024 saat Inter Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor telak 4-0.

BACA JUGA:Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

Lautaro Martinez masih berada di puncak pencetak gol terbanyak Serie A, dengan telah mengumpulkan 23 gol musim ini. Unggul delapan gol atas penyerang Juventus, Dusan Vlahovic yang berada di posisi kedua.

Saat menghadapi Atletico Madrid, penyerang berusia 26 tahun tersebut tidak dapat mencetak gol.

Namun, saat jeda Internasional bersama Argentina Lautaro Martinez sukses mengakhiri puasa golnya dengan mengemas satu gol ke gawang Kosta Rika pada pekan lalu.


Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Kosta Rika di Pertandingan Uji Coba melawan Kosta Rika pada pekan lalu-instagram-@lautaromartinez

Gol tersebut menjadi modal positif jelang melawan Empoli untuk Lautaro Martinez yang akan mengakhiri puasa golnya di Liga Serie A setelah melempem di bulan Maret.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Empoli

Inter Milan (3-5-2):

77-Emil Audero (GK); 28-Benjamin Pavard, 15-Francesco Acerbi, 95-Alessandro Bastoni; 36-Matteo Darmian, 23-Nicolo Barella, 20-Hakan Calhanoglu, 22-Henrikh Mkhitaryan, 32-Federico Dimarco; 9-Marcus Thuram, 10-Lautaro Martinez.

Pelatih : Simone Inzaghi

Empoli (4-3-3):

25-Elia Caprile (GK); 19-Bartosz Bereszynski, 4-Sebastian Walukiewicz, 33-Sebastiano Luperto, 3-Giuseppe Pezzella; 18-Rayzan Marin, 27-Szymon Zurkowski, 21-Jacopo Fazzini; 11-Emmanuel Gyasi, 28-Nicolo Cambiaghi, 10-M'Baye Niang.

Pelatih : Devide Nicola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: