Bank Mega Syariah Berbagi, Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

Bank Mega Syariah Berbagi, Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada WargaKelurahan Pekauman RT 007/RW 002 & Yayasan AL- IKHSAN di Gresik. -Bank Mega Syariah-

GRESIK, HARIAN DISWAY – Bulan Ramadan merupakan momen istimewa untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Di bulan penuh berkah itu, Bank Mega Syariah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekitar kantornya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) "Mega Syariah Berbagi 2024" (MSB 2024).

Pada MSB 2024, Bank Mega Syariah menyalurkan lebih dari 5.800 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan kantor cabangnya di 41 kota.

Salah satu penyerahan bantuan dilakukan di Gresik, di mana Bank Mega Syariah menyerahkan 75 paket sembako kepada warga Kelurahan Pekauman RT 007/RW 002 dan Yayasan AL-IKHSAN.


Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan berupa paket sembako di Kelurahan Pekauman, Gresik.-Bank Mega Syariah-

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Pimpinan Bank Mega Syariah KCP RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik, May Lestari.

May Lestari menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari Mega Syariah Berbagi Tahun 2024 yang bertujuan untuk menunjukkan kepedulian Bank Mega Syariah terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Bank Mega Syariah Berbagi Paket Sembako di 41 Kota Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Gelar Lomba Earth Day, Erick Thohir Ajak Insan BUMN Peduli Lingkungan

"Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat merasakan manfaat keberadaan Bank Mega Syariah di wilayahnya," ujar May Lestari.

Selain program Mega Syariah Berbagi, Bank Mega Syariah juga turut berpartisipasi dalam program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2.700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal dengan membagikan 1.500 paket berbuka puasa kepada jamaah Masjid Istiqlal.

Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Bank Mega Syariah kepada masyarakat dan juga mendukung rencana aksi keuangan berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

Hingga tahun 2023, Bank Mega Syariah telah memberikan bantuan kepada lebih dari 140 ribu masyarakat di 41 kota melalui program Mega Syariah Berbagi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: