PSG vs Clermont 1-1: Gol Telat Goncalo Ramos Selamatkan PSG, Nyaris Kalah dari Tim Zona Degradasi

PSG vs Clermont 1-1: Gol Telat Goncalo Ramos Selamatkan PSG, Nyaris Kalah dari Tim Zona Degradasi

Goncalo Ramos menjadi pencetak gol satu-satunya PSG saat melawan Clermont Foot.--Instagram @psg

HARIAN DISWAY - Paris Saint-Germain (PSG) terhindar dari kekalahan memalukan setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim juru kunci Clermont Foot di Parc des Princes, Minggu (7/4/2024).

Gol penyama kedudukan dicetak oleh Goncalo Ramos di menit ke-85, setelah Clermont unggul terlebih dahulu melalui Habib Keita di babak pertama.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan 63 poin, unggul 13 poin dari Brest.

Sementara itu, Clermont tetap terpaku di dasar klasemen dengan 21 poin.

Rotasi Pochettino Berbuah Petaka

Pelatih PSG Mauricio Pochettino melakukan rotasi besar-besaran pada starting lineup-nya, dengan fokus tertuju pada pertandingan perempat final Liga Champions melawan Barcelona pekan depan.

Keputusan itu tampaknya menjadi bumerang, dengan PSG tampil kurang greget di babak pertama. Clermont justru tampil mengejutkan dan berhasil unggul di menit ke-32 melalui Habib Keita.

PSG baru bangkit di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Goncalo Ramos di menit ke-85. Mbappe Catat Penampilan ke-300. 

Kylian Mbappe masuk di babak kedua dan mencatatkan penampilannya yang ke-300 untuk PSG. Hasil imbang ini tentu mengecewakan bagi PSG, namun mereka patut bersyukur masih bisa meraih satu poin berkat gol penyelamat dari Goncalo Ramos.

BACA JUGA:PSG vs Rennes: Gol Tunggal Mbappe Membawa Les Parisiennes ke Final Piala Prancis

BACA JUGA:Hasil Ligue 1 Montpellier vs PSG 2-6: Mbappe Cetak Hat-trick Ketiga Musim Ini

Susunan pemain

PSG (4-3-3): Arnau Tenas; Zague, Skriniar (Marquinhos), Danilo Pereira, Mukiele (Hakimi); Mendes; Soler, Ugarte, Asensio; Kolo Muani (Mbappé), Ramos, Mayulu (Kang-in).

Pelatih: Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn