Mengendap-endap Nyolong Ini…

Mengendap-endap Nyolong Ini…

ILUSTRASI seorang pria mengendap-endap nyolong bra tetangga.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Ini pencuri paling aneh. Pria S warga perumahan elite Bintaro, Tangerang Selatan. Ia bermobil Hyundai Stargazer putih, mondar-mandir di kompleks perumahannya. Lalu, berhenti di depan sebuah rumah incaran. Ia menunggu karena ada pria pemilik rumah yang keluar menuju mobilnya di garasi.

BEGITU pria pemilik rumah berangkat dengan mobilnya, S keluar dari mobil. Jalan mengendap-endap menuju rumah tanpa pagar halaman itu. Sambil tolah-toleh kiri-kanan, kalau-kalau si pemilik rumah kembali.

Setelah yakin pemilik rumah tidak kembali, S maju pelan-pelan. Mendekati target curian. Kemudian, dengan sekali sambar, barang curian itu sudah di tangan S.

Ternyata yang dicuri dua bra yang dijemur di halaman depan. bra dilipat abis, lalu dengan sigap dijejalkan ke kantong celana kanan. Ia lantas jalan ngibrit, hendak balik ke mobilnya.

BACA JUGA: Curi Listrik untuk Nambang Kripto di Depok, Jawa Barat

Tak dinyana, dari dalam rumah seorang perempuan berteriak kencang: ”Hei… Pak… Kembalikan BH saya.”

S berjingkat kaget. Seketika langkahnya terhenti. Ia menoleh ke sumber suara. Seorang perempuan muda, cantik, berkacak pinggang, menatap S dengan tajam. Tentu, S kelimpungan. Ia dengan senyum kecut mengeluarkan dua bra itu dari kantongnya. Ia jalan mendekati perempuan itu sambil menyodorkan barang curian.

Si perempuan, inisial C, membawa HP, lalu mengarahkan kamera HP itu ke pria S. Spontan S menutupi wajah, sambil merengek:

”Jangan divideoin, Mbak….”

C tetap mengarahkan kamera HP ke arah S. S pun berjalan sambil menutupi wajahnya. C kemudian membentak S:

”BH yang diambil mana?”

BACA JUGA: Mencurigakan, Transaksi Rp 300 Triliun

S menunjukkan dua BH yang tadi ia kantongi. Ternyata C membentak lagi:

”Sana... Bapak menjauh dari sini,” ujar perempuan itu sambil tetap merekam video wajah pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: