Movenpick Hotel Surabaya City Ajak Anak-anak Panti Asuhan Menonton Bioskop dan Berbelanja Baju

Movenpick Hotel Surabaya City Ajak Anak-anak Panti Asuhan Menonton Bioskop dan Berbelanja Baju

Movenpick hotel Surabaya city mengajak anak-anak panti asuhan yayasan Ar Rochim menonton film bersama di CGV Maspion Square Surabaya, Jumat 5 April 2024-Movenpick Hotel Surabaya City-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka bulan suci ramadan, Movenpick Hotel Surabaya City mengajak puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Ar Rochim untuk berbagi menonton film dan berbelanja di Maspion Square Surabaya, Jumat 5 April 2024. Ini menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) rutin Movenpick Hotel Surabaya City setiap tahunnya. 

Cluster General Manager Movenpick Hotel Surabaya City Eksi Ayuningtyas mengatakan, “Kegiatan bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ar Rochim ini, harapannya bisa menjadi pengalaman yang baru dan tidak terlupakan bagi mereka. Terlebih, kegiatan berbagi di bulan Ramadan bisa membawa keberkahan baik bagi Movenpick Surabaya City maupun anak-anak Panti Asuhan”.

BACA JUGA:Warga Hambalang Spill Parcel dari Prabowo Subianto

BACA JUGA:Inilah Isi Hampers Prabowo untuk Deddy Corbuzier

Perempuan berkacamata ini menambahkan jika ada kesempatan bagi anak-anak tersebut untuk bekerja menjadi karyawan hotel, sesuai kriteria yang dibutuhkan. "Sejauh ini sudah ada 1 orang yang gabung. Selain itu, kami juga lebih mendahulukan mereka yang tinggalnya di sekitar hotel untuk bekerja," tambahnya.

Selesai menonton film di bioskop, anak-anak panti asuhan Ar Rochim diajak kembali di hotel untuk berbuka puasa bersama. Lalu kembali ke Maspion Square untuk berbelanja baju.

BACA JUGA:Maruarar Sirait: Prabowo, Presiden Petugas Rakyat

BACA JUGA:Maruarar Yakin Jokowi Tidak Mau Jadi Bayang-Bayang Prabowo

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: