Kejutan! Inilah Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards 2024, Exhuma Mendominasi

Kejutan! Inilah Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards 2024, Exhuma Mendominasi

KEJUTAN! Inilah daftar nominasi Bakesang Arts Awards 2024, Exhuma mendominasi.-Showbox-

HARIAN DISWAY - Nominasi Baeksang Arts telah diumumkan pada Senin, 8 April 2024. Sesuai prediksi, sejumlah film dan aktor yang merajai ajang penghargaan sebelumnya, kembali masuk nominasi. Misalnya Cobweb dan Concrete Utopia.

Namun, ada nama baru yang masuk dalam kategori Film Terbaik. Yakni Exhuma. Film itu luput dari perhatian ajang penghargaan sebelumnya karena memang baru tayang pada 22 Februari lalu.

Ia begitu fenomenal. Ditonton 11 juta kali dalam 40 penayangan di Korea. Belum lagi di mancanegara. Exhuma juga membukukan paling banyak nominasi, yakni di 8 kategori. Para aktornya, mulai dari Kim Go Eun, Choi Min Sik, hingga Lee Do Hyun menjadi nomine. Begitu pula sutradara sekaligus penulis naskah Jang Jae Hyun.

BACA JUGA:Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

Di kategori TV, beberapa judul yang masuk nominasi adalah The Good Bad Mother, Moving, Revenant, My Dearest, dan Daily Dose of Sunshine. Moving, drakor tentang keluarga superhero yang tayang di Disney+ itu, mempimpin daftar dengan 7 nominasi.


KEJUTAN! Inilah daftar nominasi Bakesang Arts Awards 2024, Exhuma mendominasi. Foto: Serial Moving raih 7 nominasi. -Disney+-

Sedangkan aktor-aktornya, antara lain, ada Kim Soo Hyun (Queen of Tears), Im Si Wan (Boyhood), Ra Mi Ran (The Good Bad Mother), serta Lim Ji Yeon (Lies Hidden in My Garden).

Selengkapnya, simak daftar berikut ini:

Drama Terbaik

The Good Bad Mother

Moving

Revenant

My Dearest

Daily Dose of Sunshine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: baeksang official