Barcelona Dapat Ultimatum dan Pujian dari Luis Enrique, PSG Bisa Comeback?

Barcelona Dapat Ultimatum dan Pujian dari Luis Enrique, PSG Bisa Comeback?

Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid, Luis Enrique Tetap Memainkannya Saat PSG Lawan Real Sociedad di Liga Champons-psg/Instagram-

HARIAN DISWAY - Suasana menegangkan menyelimuti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Kedu tim tersebut akan kembali bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pertandingan tersetut akan digelar di Estadi Olímpic Lluís Companys, markas sementara Barcelona, Rabu, 17 April 2024.  

Pada pertemuan pertama, PSG takluk di kandang sendiri 3-2. Dwi gol Raphinha dan Andreas Christensen membuat Blaugrana (sebutan Barcelona) unggul satu gol di leg kedua. 

Dua gol PSG dicetak oleh Ousmane Dembele dan Vitinha. Maka, Les Parisiens (sebutan PSG) akan berjuang keras untuk comeback di leg kedua ini. 

BACA JUGA:Link Live Barcelona vs PSG: Xavi Tak Mau Remehkan PSG, Meski Timnya Unggul di Leg Pertama

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Dortmund 2-1, Los Colchoneros Belum Aman


PEMAIN Barca Lamine Yamal kena perlakuan rasis, PSG dan Barcelona kompak boikot wawancara. Foto: Lamine Yamal berlaga di perempat final Liga Champions, 11 April 2024. -Anne-Christine Poujoulat-AFP

Achraf Hakimi dan Luis Enrique sebagai perwakilan PSG mengatakan kalau mereka bertekad kuat untuk mencuri kemenanangan di kandang Barcelona. 

"Kami benar-benar termotivasi untuk membawa kemenangan kembali ke Paris,” ujar Hakimi sebelum pertandingan dilansir dari laman resmi Barcelona. 

Tanggapan senada pun dicanangkan oleh sang pelatih, Luis Enrique. “Kami yakin kami bisa membalikkan keadaan. Kami harus mencoba membuat Barca tidak nyaman tanpa bola," ujar Luis Enrique. 

Pada pertemuan pertama, PSG tampak cukup kesulitan membobol gawang Ter Stegen. Penyerang kelas kakap milik mereka, Kylian Mbappe tak berkutik ketika dikawal oleh Pau Cubarsi dan Ronald Araujo.

BACA JUGA:Dramatis! PSG vs Barcelona 2-3, Efek Mbappe Dikunci Habis-babisan

BACA JUGA:Joao Felix Bujuk Bernardo Silva ke Barcelona, Blaugrana Berani Bayar Berapa?


Barcelona Tekuk PSG 2-3-@fcbarcelona-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcbarcelona.com