Link Streaming Manchester City vs Real Madrid: Los Blancos Belum Pernah Menang di Etihad Stadium

Link Streaming Manchester City vs Real Madrid: Los Blancos Belum Pernah Menang di Etihad Stadium

Manchester City versus Real Madrid.--X @LangkijaDesign_

HARIAN DISWAY - Perempat final Liga Champions kembali bergulir, setelah masing-masing tim memainkan leg pertamanya pekan lalu. Kini giliran Manchester City yang menjamu Real Madrid di leg kedua, yang akan menentukan juara semifinal Liga Champions musim 2023/24. Pertandingan sengit itu akan digelar di Stadion Etihad pada Kamis, 18 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 3-3 di leg pertama di Santiago Bernabeu. Pertandingan berlangsung ketat dengan kedua tim saling balas gol.

Manchester City unggul terlebih dahulu melalui Bernardo Silva di menit ke-2, namun Real Madrid membalasnya di menit ke-12 dengan gol bunuh diri Ruben Dias akibat sepakan Eduardo Camavinga.

Dua menit kemudian, Rodrygo Goes memperbesar keunggulan Real Madrid. Di babak kedua, Manchester City bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Phil Foden di menit ke-66 dan Josko Gvardiol di menit ke-71.

BACA JUGA:Duh Berat! Real Madrid Tidak Pernah Menang di Etihad, Ini Faktanya

BACA JUGA:Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen Berkat Brace Rodrygo

Fede Valverde menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan di menit ke-79, dengan sepakan yang menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Manchester City harus mempertahankan rekornya. Real Madrid belum pernah menang di Etihad Stadium. 

Pertemuan terakhir mereka di Etihad terjadi di semifinal Liga Champions tahun lalu, di mana Los Blancos dikalahkan oleh The Citizens dengan skor 4-0 tanpa balas, dengan agregat 5-1.

Prediksi Man City vs Real Madrid:

Skor: Manchester City 3-1 Real Madrid.

Statistik Penting Man City vs Real Madrid.

Hasil imbang di leg pertama mengakhiri 10 kemenangan beruntun Manchester City di Liga Champions, yang merupakan rekor terpanjang kedua dalam sejarah kompetisi saat ini.

Rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa dalam 21 pertandingan masih utuh, dengan kekalahan terakhir mereka di pertandingan UCL terjadi saat melawan Real Madrid di perpanjangan waktu pada leg kedua semifinal tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportingnews