Bayern vs Arsenal 1-0 (Agg. 3-2): Mikel Arteta Kecewa, The Gunners Langsung Fokus ke Liga

Bayern vs Arsenal 1-0 (Agg. 3-2): Mikel Arteta Kecewa, The Gunners Langsung Fokus ke Liga

Usai di singkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions, Mikel Arteta ingin timnya fokus Liga Inggris-Wesbsite-Arsenal

HARIAN DISWAY - Bayern Munich berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan Arsenal 1-0, Kamis, 18 April 2024. Gol tunggal kemenangan Die Roten (sebutan Bayern Munchen) dicetak oleh Joshua Kimmich di menit ke-63.

Secara agregat, Bayern menang 3-2. Karena dalam leg pertama yang digelar di Emirates Stadium pekan lalu, Bayern mampu menahan imbang sang tuan rumah 2-2.

Di babak semifinal, Bayern Munchen akan berjumpa dengan Real Madrid yang berhasil mengalahkan Manchester City lewat drama adu penalti dini hari tadi.

Kekalahan Arsenal itu membuat sang juru taktik, Mikel Arteta kecewa berat. Permainan Arsenal sebenarnya tak buruk. Declan Rice cs bisa memberi perlawanan kepada tuan rumah. Namun, mereka tak mampu menyarangkan sebiji gol pun.

"Saat ini ruang ganti benar-benar hancur. Sangat kecewa. Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengatakannya," ungkap Mikel Arteta kepada TNT Sports selepas pertandingan.

BACA JUGA:Epik! Barcelona vs PSG 1-4, Brace Mbappe Loloskan Les Parisiens ke Semifinal Liga Champions

Jalannya Pertandingan


Arsenal tersingkir di perempat final Liga Champions 2023/2024 usai dikalahkan Bayern Munchen 1-0, 18 April 2024-X @FCBayern-X @FCBayern

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal babak pertama. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Hal itu terjadi karena di leg pertama Bayern Munchen dan Arsenal hanya bermain imbang 2-2.

Maka, penentuan siapa yang akan melaju ke babak semifinal, terjadi di laga yang berlangsung di Allianz Arena dini hari tadi. Dan harus ada pemenangnya. Karena Liga Champions saat ini tak lagi menganut aturan gol away.

Peluang pertama bisa diciptakan tuan rumah melalui tembakan voli Harry Kane di menit ke-4, usai menerima umpan silang Leory Sane. Sayangnya, tembakan juru gedor asal Inggris itu masih melebar di sisi kiri gawang Arsenal.

Pada 20 menit awal pertandingan, tuan rumah terlihat lebih dominan. Aliran bola mengalir dari kaki ke kaki penggawa Bayern Munchen.

BACA JUGA:Arsenal Terima Tantangan Bayern Munchen, Mikel Arteta Ogah Silau dengan Harry Kane


Harry Kane saat berduel dengan bek Arsenal, William Saliba di leg kedua perempat final Liga Champions, 18 April 2024-X @FCBayern-X @FCBayern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tnt sports