Jadi Superhero! Lee Junho Bintangi Drama Netflix Cashero Bareng Kim Hye Joon, Ini Sinopsisnya

Jadi Superhero! Lee Junho Bintangi Drama Netflix Cashero Bareng Kim Hye Joon, Ini Sinopsisnya

Lee Junho Bergabung dengan Para Bintang dalam Drama Netflix Terbaru Serial Superhero Cashero!--X - @netflix

HARIAN DISWAY - Netflix bakal merilis drakor baru, judulnya Cashero. Serial fantasi tersebut dideskripsikan sebagai drama tentang superhero dengan twist realistis. Wah, seperti apa ya?

Kamis, 18 April 2024, Netflix mengumumkan daftar cast yang akan menghiasi Cashero. Jajaran pemain itu dipimpin oleh Lee Junho alias Junho 2PM. Bintang King the Land itu bakal ditemani Kim Hye Joon, Kim Hyang Gi, dan Kim Byung Chul.

"Cashero akan mendefinisikan ulang genre superhero di televisi," klaim Netflix, seperti dikutip dari media sosial Netflix K Content.

Drakor Cashero rupanya diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Komik web itu ditulis oleh Lee Hoon, ilustrasinya dikerjakan oleh No Hye Ok.

BACA JUGA:5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Drama tersebut mengisahkan Kang Sang Woong yang diperankan oleh Lee Junho, seorang pegawai negeri biasa yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Tidak dideskripsikan secara spesifik kekuatan yang dimilikinya. Yang jelas, ia bisa melakukan hal ajaib berkaitan dengan uang dan kekayaan.


JADI superhero! Lee Junho bintangi drama Netflix Cashero bareng Kim Hye Joon, ini sinopsisnya.-JTBC-

"Ia akan menjadi pahlawan super yang menyelamatkan nyawa orang dengan cara yang realistis," tulis Netflix. Menurut tim produksi, Kang Sang Woong dapat memahami dan menggunakan kekuatannya untuk melindungi dan menyelamatkan orang lain.

Peran superhero jelas merupaan tantangan baru bagi Lee Junho. Biasa memerankan CEO atau pangeran, bintang The Red Sleeve itu harus menghidupkan peran Kang Sang Woong yang penuh dinamika.

BACA JUGA:Ada Junho 2PM Hingga Park Bo Gum, 5 Drama Bertema Kerajaan Ini Cocok Buat Nemenin Weekend

BACA JUGA:Jadi Proyek Baru Junho 2PM Bareng Yoona SNSD, Ini 5 Fakta Tentang Drakor King The Land

Sebagai seorang karyawan pusat layanan pelanggan yang biasa-biasa saja, Sang Woong bermimpi memiliki rumah sendiri. Hal yang tak mudah didapatkan oleh karyawan pada bergaji minimalis pada umumnya.

Namun hidupnya berubah secara misterius saat ia mewarisi kekuatan supernatural. Dalam perjalanan yang menggugah, Junho akan membawakan perjuangan Sang Woong yang terasa magis. Dimulai dari ketika ia kehilangan segalanya, termasuk kemampuannya yang luar biasa.


JADI superhero! Lee Junho bintangi drama Netflix Cashero bareng Kim Hye Joon, ini sinopsisnya.-Andmarq-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix