Antusiasme Peserta Ikuti Audisi Koko Cici Jatim 2024 di Hari Kedua Makin Tinggi!

Antusiasme Peserta Ikuti Audisi Koko Cici Jatim 2024 di Hari Kedua Makin Tinggi!

Talent Show Koci Jatim 2024, banyak tampilan unik. Penampilan Chelsea Florencia, menari dengan iringan lagu Mandarin berjudul Grand in Ear, dalam audisi Koci Jatim 2024.-Teddy Insani-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Koko Cici (Koci) Jawa Timur 2024 kembali mencari talenta-talenta anak muda berbakat. Antusiasme peserta di audisi hari kedua cukup tinggi. Felicia Joyvina Visony misalnya.

Mahasiswa Universitas Surabaya itu memamerkan senyum manisnya saat memasuki ruangan audisi. Dia terlihat menawan dengan balutan kemeja putih dan rok hitam selutut. Heels setinggi lima centi juga membuatnya tampak jenjang.

Melalui audisi Koci Jatim, Felicia bertekad untuk keluar dari zona nyaman. Sebagai penyanyi paduan suara, dia mengaku ini adalah perlombaan individu pertamanya.

BACA JUGA: Sesi Talent Show Audisi Koci Jatim 2024, Peserta Adu Penampilan Terbaik

"Biasanya saya mengikuti perlombaan paduan suara yang mana berkelompok. Jadi saya ingin menantang diri dengan perlombaan public speaking," ucap perempuan perusahaan 19 tahun itu.


Peserta nomor urut 5 Felicia Joyvina Visony sedang bernyanyi pada sesi talent show pertama di audisi Koci Jatim hari kedua, Surabaya, Minggu, 21 April 2024.-Teddy Indani Fi Syabilillah -

Felicia juga merasa senang didukung orang tuanya mengikuti audisi Koci Jatim 2024. "Saya bisa belajar public speaking dan menjadi lebih percaya diri terhadap kemampuan yang saya miliki," imbuh Felicia.

Peserta lain, Owen Mansell Gunawan juga tak kalah antusias. Pada sesi talent show, Ia menyuguhkan penampilan apik dengan bernyanyi dan bermain gitar.

BACA JUGA: Begini Suasana Penilaian Audisi Koci Jatim 2024

Ia mengaku sudah tertarik mengikuti audisi Koci Jatim sejak 2022. "Dua tahun lalu sudah tertarik. Tetapi waktu itu saya masih berumur 16 tahun, belum memenuhi syarat usia," ucap Owen.


Peserta nomor urut 4 Owen Mansell Gunawan sedang mempersiapkan diri di ruang tunggu audisi Koci Jatim hari kedua, Surabaya, Minggu, 21 April 2024.-Teddy Indani Fi Syabilillah -

Ketertarikan laki-laki asal Surabaya itu tumbuh ketika melihat kesuksesan alumni dari Koko Cici Jatim. Seperti menjadi role model anak muda di sosial media. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak dari mereka.

"Role model saya Koko Peje (Koko Jatim 2021 Patricius Jasson). Saya ingin sepertinya, bisa menginspirasi dan menjadi panutan banyak orang," ucapnya.

BACA JUGA: Pemilihan Koci Jatim 2024 Usung Tema Jade Treasure of East Java

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: