Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Daftar pemain The Fall Guy selain Ryan Gosling, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson-The Fall Guy Movie-Universal Pictures

HARIAN DISWAY - Hari ini, 24 April 2024, moviegoers Indonesia mendapatkan tontonan baru. Yakni The Fall Guy, yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt.

Bergenre action comedy, sutadara David Leitch menjanjikan pengalaman nonton yang unik dan seru. Sebab, The Fall Guy menghadirkan sudut pandang yang unik. Yakni, dari mata seorang stuntman alias pemeran pengganti dalam produksi film.

Selama ini, peran mereka kurang mendapatkan perhatian dari publik. Maka, dalam The Fall Guy, David Leitch menjadikan tokoh seorang stuntman sebagai protagonis sekaligus pahlawan.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

David Leitch sendiri pernah menjadi stuntman dalam film yang ia sutradarai sendiri. Tepatnya di film Bullet Train, film lansiran 2022 yang dibintangi oleh Brad Pitt ituThe Fall Guy merupakan bentuk apresiasi dari sang sutradara terhadap seluruh pemeran pengganti di dunia.

Premis unik, aksi spektakuler, dan komedi yang menghibur menjadi daya tarik The Fall Guy. Namun, jangan ketinggalan jajaran cast-nya. David Leitch menggandeng banyak nama populer untuk membuat film ini makin memikat. Berikut daftar pemeran The Fall Guy

Ryan Gosling


SIMAK daftar pemain The Fall Guy, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson.-Universal-

Aktor 43 tahun ini akan membawakan peran utama seorang stuntman senior bernama Colt Seavers. Kariernya terancam kandas setelah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Colt harus absen dari dunia film selama 18 bulan, hingga hubungannya dengan sang pacar memburuk.

BACA JUGA:Tayang 24 April 2024, Kenali Dulu 4 Pemeran Utama di Film The Roundup: Punishment

BACA JUGA:The First Omen Akan Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

Namun, ia akhirnya bisa comeback ke lokasi syuting dengan bantuan sang mantan itu juga. Ia harus menjadi stuntman untuk aktor terkenal bernama Tom Ryder. Eh, di tengah proses produksi, Tom Ryder menghilang. Colt Seavers diminta mencarinya.

Kalau Ryan Gosling sih, memang tidak perlu diragukan lagi. Aktingnya selalu juara. Ia bisa mengeksekusi naskah jenis apa pun dengan sangat baik. Ia bisa tampil menawan sekaligus cringe seperti di Barbie (2023), bikin baper seperti di La La Land (2016), tapi juga bisa super serius seperti di The Gray Man (2022).

Aksi Ryan Gosling dalam The Fall Guy sekilas mirip dengan perannya di The Nice Guy (2016). Namun, The Fall Guy tidak memiliki nuansa noir seperti pendahulunya. Full action, full komedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber