Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Daftar pemain The Fall Guy selain Ryan Gosling, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson-The Fall Guy Movie-Universal Pictures

Hannah Waddingham


SIMAK daftar pemain The Fall Guy, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson.-Universal-

Aktris asal Inggris ini memerankan Gail Meyer, produser eksekutif film Jody Moreno. Dia yang menugaskan Colt Seavers untuk mencari Tom Ryder yang menghilang. Kalau sang aktor tidak ketemu, dia mengancam menghentikan produksi film tersebut.

"Kenapa harus aku?" Colt memprotes.

"Karena kamu seorang stuntman. Enggak ada yang peduli kamu ada di sini atau enggak," ucap Gail. "Eh, jangan tersinggung, lho," dia menambahkan. Meskipun terkesan keras, Gail sangat menyayangi Jody dan Colt. Dan menganggap mereka sebagai adik-adiknya sendiri.

Hannah Waddingham lebih terkenal sebagai bintang televisi. Dia membintangi Ted Lasso selama 2020-2023, dan memenangkan Aktris Pendukung Terbaik Serial Komedi dalam Emmy Awards 2021. Sementara itu, fans Game of Thrones mengenalnya sebagai Septa Unella, biarawati yang nongol pada musim kelima dan keenam.

BACA JUGA:Horor Korea Lagi! Ini Sinopsis The Sin yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

Stephanie Hsu


SIMAK daftar pemain The Fall Guy, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson. Foto: Stephanie Hsu (kanan) bersama Ryan Gosling di lokasi syuting. -Just Jared-

Stephanie Hsu berperan sebagai Alma Milan, asisten pribadi Tom Ryder. Dia tidak muncul dalam dua trailer yang sudah dirilis Universal. Namun, ada dugaan dia menjadi salah seroang kunci dalam menghilangnya sang bintang film.

Stephanie Hsu bisa dibilang sebagai pendatang baru di Hollywood. Dia baru dikenal setelah membintangi film pemenang Oscar tahun lalu, Everything Everywhere All At Once sebagai Joy Wang. Dia masuk nominasi Academy Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat film tersebut.

Itulah 5 pemeran utama dalam film The Fall Guy. Kehadiran mereka dengan skill unik masing-masing bakal membuat film ini semakin meriah dan seru. Siap menonton? The Fall Guy hanya bisa dinikmati di layar IMAX mulai siang ini, 24 April 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber