Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Daftar pemain The Fall Guy selain Ryan Gosling, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson-The Fall Guy Movie-Universal Pictures

BACA JUGA:Adu Laris! Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton dalam Sepekan

Emily Blunt


SIMAK daftar pemain The Fall Guy, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson.-Universal-

Dalam The Fall Guy, Emily Blunt memerankan Jody Moreno. Dia adalah mantan kekasih Colt Seavers. Dia protes ketika kecelakaan yang menimpa Colt di lokasi syuting membuat pria itu insecure. Dan malah meninggalkan dirinya.

Maka, ketika Jody memiliki kesempatan untuk membuat film perdananya, dia mengajak Colt kembali ke lokasi syuting. Untuk menjadi pemeran pengganti sang aktor utama, Tom Ryder. Eh ternyata, Colt malah terlibat petualangan luar biasa yang lebih mengancam nyawa daripada menjadi stuntman.

Emily Blunt mendapatkan popularitas setelah membintangi Devil Wears Prada bersama Meryl Streep dan Anne Hathaway pada 2006. Hingga kini, aktris asal Inggris tersebut sudah membintangi berbagai film box office. Mulai dari Mary Poppins Returns, A Quiet Place, dan Jungle Cruise.

BACA JUGA:Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari, Film Asal Usul Ratu Ular yang Tayang Mulai Hari Ini

BACA JUGA:5 Film Bioskop yang Tayang Saat Lebaran 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari!

Baru tahun lalu kita menyaksikan akting Emily Blunt yang luar biasa sebagai istri J Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer. Peran itu membawanya masuk nominasi Golden Globes dan Academy Awards 2024.

Aaron Taylor Johnson


SIMAK daftar pemain The Fall Guy, ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson.-Universal-

Nah, ini nih pemeran Ryder. Aaron Taylor Johnson bakal memerankan aktor top yang membintangi film besutan Jody Moreno. Ia muda, ganteng, dan fisiknya sehat. Namun ogah melakukan adegan-adegan berbahaya. Sejak lama, ia langganan memakai Colt Seavers sebagai body double.

Ketika sedang membintangi film Jody, Tom Ryder tiba-tiba menghilang. Ghosting. Dihubungi tidak bisa. Manajernya pun tidak tahu ia di mana. Rupanya, ia terlibat organisasi kriminal hingga rumahnya dikepung orang-orang bersenjata. Siapa Tom Ryder sebenarnya?

Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) mungkin sudah tidak asing dengan Aaron Taylor Johnson. Ia sempat nongol dalam film Avengers: Age of Ultron sebagai Pietro Maximoff. Ia sudah pernah bekerja sama dengan David Leitch dalam film Bullet Train.

BACA JUGA:Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber