Film Konser aespa World Tour Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Harga Tiket dan Daftar Bioskopnya di Surabaya

Film Konser aespa World Tour Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Harga Tiket dan Daftar Bioskopnya di Surabaya

Sinopsis dan harga tiket film aespa: World Tour, tayang di Bioskop 24-27 April 2024. --

HARIAN DISWAY - Fans aespa, ayo ke bioskop! Film konser aespa yang berjudul aespa: World Tour in Cinemas mulai diputar hari ini, 24 April 2024. Film tersebut hanya diputar selama 3 hari. Yakni sampai Jumat, 27 April 2024.

Film yang merupakan gabungan dari pertunjukan konser dan dokumenter itu tayang di 40 negara seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, aespa: World Tour in Cinemas diputar di jaringan bioskop CGV, Cinema 21, dan Cinepolis.

Film ini mengabadikan tur dunia perdana aespa yang bertajuk aespa Live Tour 2023 SYNK: Hyper Line. Tur tersebut digelar di 21 kota. Mulai dari Seoul, Bangkok, Jakarta, Osaka, Tokyo, hingga Los Angeles.

BACA JUGA:Akhirnya Comeback! aespa Rilis Teaser Album Perdana Armageddon, Ini Maknanya

Nah, aespa: World Tour in Cinemas diambil dari pertunjukan mereka di The O2, London, Inggris yang digeber pada 28 September 2023 lalu. Pertunjukan perdana Giselle dkk di Inggris itu disaksikan sekitar 10 ribu penonton.


Sinopsis dan harga tiket film aespa: World Tour, tayang di Bioskop 24-27 April 2024. --YouTube aespa

Tata panggung dan visual futuristis, koreografi enegik namun tetap girly, dan vokal cakep binaan SM Entertainment, aespa siap memuaskan penonton yang belum sempat menyaksikan konser mereka tahun lalu.

Lagu-lagu favorit MY (sebutan fandom aespa) ditampilkan. Seperti Next Level, Savage, Girls, Spicy, dan tentunya Black Mamba. Wawancara eksklusif dengan para member, serta cuplikan kejadian-kejadian di balik layar membuat film ini bukan sekadar film konser biasa. Melainkan film konser dengan sentuhan dokumenter yang menarik.

BACA JUGA:Gemes Banget! Bang Yedam dan Winter aespa Rilis MV Officially Cool, Tentang Apa Sih?

BACA JUGA:Jadi Teman Lagi, Ini Lirik dan Terjemahan Officially Cool Milik Bang Yedam dan Winter aespa

Setiap member, yakni Karina, Winter, Giselle, dan Ningning juga tampil secara solo. Karina membawakan lagu Menagerie, Winter dengan lagu Lips, dan Giselle menyanyikan 2Hot4U. Sedangkan Ningning memukau dengan lagu Wake Up.

Kini, para penggemar bisa menyaksikan tur konser tersebut dalam format layar lebar. Harga tiket bervariasi tergantung di bioskop kota mana Anda akan menontonnya. Berikut daftar harga tiket film aespa: World Tour in Cinemas.

- Rp 150 ribu untuk bioskop di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

- Rp 125 ribu untuk bioskop di luar kota yang disebut di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber