Umrah Bersama Mabruro (11-habis): Wabup Sidoarjo disambut Gus Kampung

Umrah Bersama Mabruro (11-habis): Wabup Sidoarjo disambut Gus Kampung

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi dan istri disambut di Bandara Internasional Juanda setelah umrah bersama Biro Haji dan Umrah Mabruro. -BOY SLAMET-HARIAN DISWAY


Muh Fadholi, Sunarno, Daryanto, dan Gunawan mengamati album Kenangan suvenir dari Mabruro di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda -BOY SLAMET-HARIAN DISWAY

Dalam rombongan jamaah, tampak Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi. Ia turut mengikuti ibadah umrah bersama keluarga. Wabup mengenakan jaket hijau. Kedatangannya disambut oleh komunitas Gus Kampung. Yakni komunitas yang bergerak di bidang keagamaan di Sidoarjo.

BACA JUGA:Umrah Bersama Mabruro (6): Ada Program Peluk Mesra Kakbah, Seperti Apa?

BACA JUGA:Umrah Bersama Mabruro (5): Bisa Lihat Kakbah dari Kamar Hotel

Ketika Subandi tiba, para anggota Gus Kampung membentangkan banner panjang yang bertuliskan ucapan selamat datang. 

"Wah, terima kasih. Foto-foto dulu, ya," ujar Subandi kepada mereka. 

"Alhamdulillah umrah lancar. Semua dibantu Mabruro. Semuanya bagus. Pelayanan yang diberikan Mabruro sangat maksimal. Dari awal kedatangan ke tanah suci sampai tiba di sini, tak ada kesulitan apa pun," ujar Subandi sembari mengacungkan jempol.

BACA JUGA:Umrah Bersama Mabruro (4): Perjalanan Madinah-Makkah Naik Kereta Cepat Haramain Express

BACA JUGA:Umrah Bersama Mabruro (3): Belanja di Kebun Kurma dan Ziarah ke Jabal Uhud

Para jamaah yang tiba di Bandara Juanda mendapat air zamzam dari Mabruro sebanyak 5 liter. Pihak Mabruro juga memberikan album kenangan kepada masing-masing jamaah. Tak hanya bentuk fisik, tapi file foto mereka selama di tanah suci juga diberikan.

Usai sudah ibadah umrah 22 jamaah tersebut. Mereka disambut keluarga dan kerabat. Semua berharap kelak dapat mengulang lagi perjalanan ke tanah suci. Meniti jejak dan keagungan Nabi Muhammad SAW, serta beroleh pahala. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: