Inilah Harapan Kaesang untuk Nasdem dan PKB Usai Mendukung Prabowo-Gibran

Inilah Harapan Kaesang untuk Nasdem dan PKB Usai Mendukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.-instagram PSI-

HARIAN DISWAY – Bergabungnya Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapat reaksi dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep. Salah satu parpol dalam koalisi Indonesia Maju ini pun menanggapi sikap PKB dan Partai Nasdem yang telah resmi memberikan dukungan untuk Pemerintah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kepada media, Kaesang mengatakan bahwa dukungan tersebut dinilai sangat baik. Apalagi jika kedua partai tersebut memiliki visi misi yang sama dengan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029, Prabowo-Gibran dalam membangun bangsa.

"Saya rasa baik. Kan balik lagi saya rasa Ketua Umum Nasdem, pak Surya Paloh dengan Ketua Umum PKB Gus Imin siap untuk membangun bangsa Indonesia bersama sama dengan pak Prabowo dan mas Gibran," ujar Kaesang Pangarep kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024.

Oleh karenanya, dengan bergabungnya PKB dan Partai Nasdem, Kaesang Pangarep pun berharap kepada kedua Ketua Umum tersebut untuk bisa memberikan kontribusinya kepada Prabowo dan Gibran.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Masih Pantau Untuk Maju Pilkada

BACA JUGA:PSI Buka Pendaftaran Untuk Pilkada 2024

Terutama dalam memberikan ide-ide yang baik demi memajukan bangsa Indonesia ke depannya.

"Saya berharap ada pandangan pandangan, saya berharap beliau dapat menyumbangkan ide ide yang baik buat bangsa ke depan," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Partai Nasdem telah menyatakan siap memberi dukungan penuh untuk pemerintahan yang baru, yakni Pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024 lalu.

BACA JUGA:Kaesang Effect Lagi, Kursi DPRD PSI di Maluku Naik 10 Kali Lipat

BACA JUGA:Berkat MK, PSI-nya Kaesang Berpeluang Lolos ke Senayan

"Kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpunan pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Surya Paloh dihadapan awak media.

Dia pun berharap dengan dukungan yang diberikan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, maka pihaknya dapat memberikan kekuatan politik yang lebih baik untuk Indonesia ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: